3 Tips Bagaimana Cara Merenovasi Rumah Minimalis

3 Tips Bagaimana Cara Merenovasi Rumah Minimalis

SHARE

Berkreasi lahan pada area rumah yang terbatas.

 

Renovasi Rumah Minimalis – Semakin tingginya harga lahan dengan budget terbatas, tak begitu saja mematahkan kita untuk memiliki rumah sendiri, sekalipun dengan luas yang kecil.

Justru hal ini menjadikan tantangan bagi pemilik untuk lebih kreatif dalam mendesainnya agar lebih maksimal, dan tampil lebih cantik.

Berikut ini Tips bagaimana cara merenovasi rumah minimalis

 

#Tips 1

Jika hunian rumah yang ingin di renovasi berukuran minimalis, dan kamu ingin menjadikan rumah ini rapih pada setiap sudutnya. Sebaiknya kamu memisahkan atau membuang atau  kalau kamu masih sayang sama barang tersebut jika dibuang, bisa juga ditaruh digudang.

Cara pemilihannya. Dilihat barang tersebut, Jika barang tersebut serasa tidak dipakai selama enam bulan maka barang tersebut jelas harus dipisahkan dari ruangan rumah agar peralatan di dalam rumah tidak terlalu banyak.

Setelah memisahkan barang yang benar-benar tidak terpakai lalu kita pilih barang yang serasa sangat dibutuhkan diruangan kita. Maksimalkan fungsi ruang yang ada, sesuaikan dengan kebutuhan.

Memaksimalkan lahan kecil dapat langsung dirasakan.

#Tips 2

Pada hunian terbatas sebaiknya pada area utama pintu gunakan sliding door, dengan system geser kamu lebih dapat menghemat ruang yang terpakai.

Sliding Door Pintu geser samping

#Tips 3

jika ruangan ingin dibatasi anda bisa menggunakan pembatas ruangan non permanen agar ruangan tampak terkesan luas.

Jadi, Hunian yang kecil tidak membatasi kamu untuk berkreasi agar hunian tampil lebih menarik dan nyaman.

Nah, demikian tips informasi yang bisa kami berikan untuk sahabat imania yang bisa menjadikan ide inspirasi kamu dalam merenovasi rumah minimalis

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS