6 Tips Merubah Tampilan Walk in Closet

6 Tips Merubah Tampilan Walk in Closet

SHARE

Cara pintar agar walk in closet lebih mewah

Bila kita browsing di internet atau melihat acara-acara di televsi mengenai interior rumah selebriti, khususnya pada walk in closet, terlihat mempunyai tampilan yang begitu mewah dan indah, ingin rasanya mempunyai tampilan walk in closet yang mewah itu, tapi bagaimana caranya?? Ada beberapa cara agar tampilan walk in closet kita terlihat mewah seperti punyai para seleb tersebut. Kami merangkumnya menjadi 6 tips merubah tampilan walk in closet agar terlihat lebih mewah. Apa saja tipsnya? Berikut informasinya 🙂

interior walk in closet
tampilan walk in closet

  • Pilihlah warna yang tepat, artinya pilihlah warna-warna yang mempunyai kesan mewah. Pada walk in closet agar terkesan mewah, berikanlah cat warna emas. Cara pengaplikasinnya anda bisa menerapkan cat emas tersebut pada frame cermin walk in closet atau pada handle pintu walk in closetnya. Dengan begitu, walk in closet anda akan terlihat lebih mewah.
  • Anda bisa juga menambahkan ottoman di dalam walk in closet. Bila luas ruangan agak lega atau masih terdapat space tersisa, anda bisa menambahkan juga area duduk. Area duduk ini digunakan saat anda ingin mencoba sepatu.
  • Biasanya, di dalam suatu ruangan, area sudut jarang disentuh, bila di dalam ruangan walk in closet anda ada ruang sudut yang tak tersentuh, bisa anda maksimalkan dengan meletakkan cermin besar disana. Dengan adanya cermin disudut ruang, akan memberikan ilusi atau efek luas pada ruangan dan tampilan berbeda di area walk in closet.
  • Warna emas juga bisa anda terapkan pada handle laci-laci di area walk in closet. Atau anda juga bisa memilih handle dengan gaya yang anda sukai.
  • Untuk lantai, bisa juga anda modifikasi, anda bisa menggunakan karpet berbulu, tak perlu yang terbuat dari kulit binatang asli, yang KW juga tak mengapa. Karpet berbulu akan membuat kesan mewah lebih terasa.
  • Atur juga pencahayaannya, dengan pencahayaan yang tepat dan terang dapat membuat walk in closet anda lebih mewah.

Demikianlah sahabat Imania informasi dan tips singkat mengenai cara menjadikan walk in closet anda terlihat lebih mewah. Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai tips memilih warna cat rumah minimalis, lantai keramik tips mengatasi penutup lantai lepas, dan tips mengatasi lantai keramik yang berjamur. Selamat membaca, Happy design 🙂

Images by : Elledecor.com

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS