Aksesoris Engsel Handle Rel

Aksesoris Engsel Handle Rel

SHARE
aksesoris handle engsel rel

Tips memilih Aksesoris Engsel Handle Rel

HANDLE

Aksesoris handle dapat mempercantik penampilan furniture . Ribuan macam handle dapat anda pilih di toko aksesoris furniture, tapi pastikan bentuknya sesuai dengan style furniture yang anda inginkan . Handle pada masa sekarang bervariasi menyesuaikan dengan perkembangan desain interior .

Sebagai contoh handle pintu pada kitchen set minimalis sekarang tidak lagi berukuran besar dan diletakkan di tengah-tengah pintu . Sekarang handle pintu berbentuk tipis atau polos yang dapat dipasang sama rata dengan pintu .

ENGSEL

engsel pintuEngsel pintu bervariasi jenisnya tergantung kebutuhan terhadap ruangan dalam furniture . Engsel dapat membuat bukaan pintu 90 derajat atau 175 derajat . Ada yang slow motion ditutup perlahan-lahan, ada pula yang sistem tekan .

Berbagai merk banyak terdapat dipasaran, tapi pilihlah engsel yang sudah dilapisi anti karat agar lebih tahan terhadap kelembaban udara terutama pada kitchen set . Untuk perawatan, jangan membersihan handle pintu dengan lap basah, karena akan melunturkan lapisan anti karatnya .

REL

rel laciRel laci atau pintu disesuaikan penggunaan pada fungsi furniture seperti pada lemari home theater misalnya. Rel pintu biasa digunakan untuk wardrobe, karena ukuran pintu yang lebar tidak memungkinkan menggunakan engsel sebagai bukaannya . Rel pintu pada wardrobe harus disesuaikan kemampuannya menahan beban pintu dengan kelebaran tertentu, agar tidak mudah rusak .

Rel laci bervariasi seperti engsel pintu . Ada yang standard ada pula yang hi-tech . Jika anda ingin laci tertutup perlahan tanpa benturan yang kencang, rel laci slow motion pilihannya . Ada pula rel laci yang lengkap dengan kotak lacinya yang terbuat dari aluminium . Ada dapat memilih jenisnya tergantung dari selera dan budget anda . Karena semakin banyak perangkat pendukung laci tersebut, semakin mahal pula harganya.

Dengan kesemua aksesoris tersebut baik aksesoris engsel handle rel, semuanya memiliki fungsi yang sangat penting, pilihlah handle yang baik baik secara kualitas maupun nuansa dekoratifnya, begitu juga dengan engsel dan rel laci. Walaupun yang bagus itu cenderung mahal harganya, namun tingkat keawetannya pun tetap terjaga dan tidak mudah rusak.

Untuk beberapa pertanyaan, seperti bagaimana cara pemesanan dan lain sebagainya, anda bisa langsung menuju ke arah FAQ dan credenza ( klik linknya )

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY