Aksesoris Pelengkap Kitchen Set

Aksesoris Pelengkap Kitchen Set

March 13, 2011

Banyak sekali jenis aksesoris pelengkap kitchen set yang mungkin membuat Anda bingung ketika memilihnya . Karena kitchen set adalah salah satu furniture yang paling banyak aksesorisnya dibandingkan furniture lainnya. Tidak seperti wardrobe ataupun credenza . Sama seperti aksesoris pelengkap furniture, aksesoris pelengkap kitchen set berfungsi sebagai komponen penunjang fungsi dan estetika pada kitchen set itu sendiri.

Aksesories kitchen set yang utama sama seperti furniture lain yaitu handle,engsel dan rel . Aksesoris pelengkap kitchen set lainnya terdiri dari rak piring, rak botol, rak sendok/garpu, lemari panci, tempat bumbu dan banyak lagi . Sesuaikan penempatan aksesoris maupun pemakaiannya dengan kebutuhan anda . Jangan memasang aksesoris yang digantung di dinding kitchen set terlalu banyak, malah akan membuat kitchen set anda terlihat semerawut dan sempit .

Secara fungsi, aksesoris dapat membantu penempatan perabot kitchen set menjadi lebih rapih dan tertata . Piring, gelas, panci, botol dll memiliki tempat tersendiri sehingga mudah diambil pada saat dibutuhkan . Sendok dan garpu tertata rapih di dalam laci karena di lengkapi dengan rak didalamnya . Botol-botol bumbu juga tertata rapih, sehingga mudah di capai pada saat memasak . Anda tidak akan repot mencari-cari garam anda yang terselip didalam lemari kitchen set anda, karena tempat garam sudah tersedia rapih pada tempat bumbu yang sudah anda tentukan .

Aksesoris pelengkap kitchen set terdiri dari tiga jenis bahan. Yang terbuat dari stainless steel, besi di chrome atau besi di cover dengan plastik . Yang terakhir memiliki harga yang lebih ekonomis dibandingkan dengan dua lainnya . Untuk pemilihan jenis bahannya sesuaikan dengan budget anda . Dari segi kekuatan dan tahan lama tentunya stainless steel mendapatkan peringkat nomer satu . Harganya pun cukup mahal . 3x sampai 5x lipat dibandingkan jenis yang terbuat dari plastik . Variasinya pun lebih banyak sehingga dapat meningkatkan nilai estetika dan fungsi kitchen set anda .

Jika budget anda terbatas tapi masih ingin memiliki aksesoris yang bervariasi, jenis chome dapat menjadi pilihan anda . Secara penampilan jenis stainless steel maupun chorme tidak ada bedanya . Jangan sampai terkecoh saat anda membelinya . Tanyakan dengan toko yang menjualnya . Biasanya terdapat keterangan tertentu pada katalog produknya .

rak piring tarik

rak piring tarik

rak sudut vitco

rak sudut vitco

Berikut Beberapa Aksesories yang biasa di pakai untuk pelengkap kitchen set . Itulah beberapa informasi mengenai Aksesoris Pelengkap Kitchen Set.

Articles You Must Read

Comments

  1. ita - October 25, 2011 at 11:05 am

    kepada yth
    ibu imania

    Ibu, saya ingin bertanya dimana saya bisa membeli aksesoris kitchen set di Jakarta? mungkin ibu dapat memberikan sarannya di toko apa saya dapat membelinya.
    Terima kasih atas waktunya.

  2. cipto - June 7, 2012 at 4:00 pm

    Terima Kasih sudah Ikut mempromosikan Produk kami, Produk kami Mereknya VITCO khusus untuk aksesoris kitchen set. untuk membeli barang2 seperti diatas bisa hubungi saya di email saya. Terima Kasih


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Latest Video
Contact Us

Jika kawan-kawan memiliki pertanyaan seputar interior silahkan email atau menghubungi kami pada no telp dibawah ini, dengan senang hati kami akan membantu anda .

Contact us
email : contact@imaniadesain.com
phone : (021)36427777

Our Book
  • Inspirasi Desain Interior Lengkap
Portfolio
  • Ruang Tamu
  • Sofa
  • Ruang Makan
  • Full Furnish
  • Partisi & Panel
  • Wardrobe
  • Kamar Tidur
  • Kitchen Set
  • Credenza
Join With Us @ Facebook !