Sumber Informasi dan Tips mendesain Interior Rumah Anda

Aksesoris Pelengkap Kitchen Set

Aksesoris pelengkap kitchen set agar terlihat indah dan fungsional

By Imania Team

Aksesoris kitchen set 300x199 Aksesoris Pelengkap Kitchen Set

Aksesoris Pelengkap kitchen set

Banyak sekali jenis aksesoris pelengkap kitchen set yang mungkin membuat Anda bingung ketika memilihnya . Karena kitchen set adalah salah satu furniture yang paling banyak aksesorisnya dibandingkan furniture lainnya. Tidak seperti wardrobe ataupun credenza . Sama seperti aksesoris pelengkap furniture, aksesoris pelengkap kitchen set berfungsi sebagai komponen penunjang fungsi dan estetika pada kitchen set itu sendiri.

Aksesories kitchen set yang utama sama seperti furniture lain yaitu handle,engsel dan rel . Aksesoris pelengkap kitchen set lainnya terdiri dari rak piring, rak botol, rak sendok/garpu, lemari panci, tempat bumbu dan banyak lagi . Sesuaikan penempatan aksesoris maupun pemakaiannya dengan kebutuhan anda . Jangan memasang aksesoris yang digantung di dinding kitchen set terlalu banyak, malah akan membuat kitchen set anda terlihat semerawut dan sempit .

Secara fungsi, aksesoris dapat membantu penempatan perabot kitchen set menjadi lebih rapih dan tertata . Piring, gelas, panci, botol dll memiliki tempat tersendiri sehingga mudah diambil pada saat dibutuhkan . Sendok dan garpu tertata rapih di dalam laci karena di lengkapi dengan rak didalamnya . Botol-botol bumbu juga tertata rapih, sehingga mudah di capai pada saat memasak . Anda tidak akan repot mencari-cari garam anda yang terselip didalam lemari kitchen set anda, karena tempat garam sudah tersedia rapih pada tempat bumbu yang sudah anda tentukan .

Aksesoris pelengkap kitchen set terdiri dari tiga jenis bahan. Yang terbuat dari stainless steel, besi di chrome atau besi di cover dengan plastik . Yang terakhir memiliki harga yang lebih ekonomis dibandingkan dengan dua lainnya . Untuk pemilihan jenis bahannya sesuaikan dengan budget anda . Dari segi kekuatan dan tahan lama tentunya stainless steel mendapatkan peringkat nomer satu . Harganya pun cukup mahal . 3x sampai 5x lipat dibandingkan jenis yang terbuat dari plastik . Variasinya pun lebih banyak sehingga dapat meningkatkan nilai estetika dan fungsi kitchen set anda .

Jika budget anda terbatas tapi masih ingin memiliki aksesoris yang bervariasi, jenis chome dapat menjadi pilihan anda . Secara penampilan jenis stainless steel maupun chorme tidak ada bedanya . Jangan sampai terkecoh saat anda membelinya . Tanyakan dengan toko yang menjualnya . Biasanya terdapat keterangan tertentu pada katalog produknya .

Berikut Beberapa Aksesories yang biasa di pakai untuk pelengkap kitchen set .

rak piring gantung 150x150 Aksesoris Pelengkap Kitchen Set

Rak Piring Gantung

rak botol tarik 150x150 Aksesoris Pelengkap Kitchen Set

Rak Botol Tarik

rak serba guna 150x150 Aksesoris Pelengkap Kitchen Set

Rak Serba Guna

rak sendok 150x150 Aksesoris Pelengkap Kitchen Set

Rak Sendok Garpu

ambalan tarik 150x150 Aksesoris Pelengkap Kitchen Set

Ambalan Tarik

rak piring tarik 150x150 Aksesoris Pelengkap Kitchen Set

Rak Piring Tarik

lemari makanan tarik 150x150 Aksesoris Pelengkap Kitchen Set

Lemari Makanan

rak gelas gantung 150x150 Aksesoris Pelengkap Kitchen Set

Rak Gelas Gantung

rak sudut 150x150 Aksesoris Pelengkap Kitchen Set

Rak Panci Sudut

rak bumbu 150x150 Aksesoris Pelengkap Kitchen Set

Rak Bumbu Gantung

SINK 300x300 Aksesoris Pelengkap Kitchen Set

Sink

Kompor Tanam Aksesoris Pelengkap Kitchen Set

Kompor Tanam

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Itulah beberapa informasi mengenai Aksesoris Pelengkap Kitchen Set.


SEO Powered By SEOPressor