Balkon Rumah

Balkon Rumah

SHARE
balkon rumah minimalis

Cara tepat untuk memilih balkon rumah minimalis

Balkon Rumah sering kita jumpai aneka jenis pagar dengan bentuk yang unik. Demikian juga material pagar yang digunakan. Ternyata bentuknya cukup sederhana. bermotif kotak dengan ujung berbentuk limas menjadi daya tarik tersendiri pada pagar tersebut. Profil yang digunakan merupakan kombinasi minimalis dengan modern.

Dikarenakan pagar tersebut terletak diluar ruangan, maka harus dipilih kayu yang benar benar berkualitas dan tahan terhadap kondisi cuaca. Mungkin kayu mahoni bisa dijadikan pilihan sebagai bahan pagar balkon rumah tersebut. Beberapa alasan mengapa kayu mahoni cukup bagus, tentunya karena beberapa faktor, seperti mudah didapat, harganya yang tidak terlalu mahal, proses pembentukan profil cukup mudah dengan  tekstur kayu yang halus, dan yang paling utama adalah ketahanan. Untuk membuat desain interior agar pagar tersebut tertanam dengan kuat pada lantai balkon, tentunya perlu dibuatkan pengait pada bagian kaki pagar.

Dengan lingkungan alam di sekitarnya, rumah balkon yang berdiri ini mampu mendapatkan aura menakjubkan baik sisi indoor maupun outdoor. Kelapangan ini ditingkatkan dengan sejumlah besar cahaya alami yang berasal dari jendela besar yang ada di semua tingkat, baik di area pribadi dan luar. Anda dapat melihat garis-garis lurus dan kurva dalam balkon rumah ini. Rumah ini dilengkapi dengan kolam renang yang memberikan suasana di sebuah vila ketika liburan.

Rumah modern dengan desain interior minimalis yang juga memiliki sentuhan futuristik. Bahkan bagian eksterior terlihat futuristik di satu sisi. Perabotan di dalam rumah ini disesuaikan dengan sebaik-baiknya agar sesuai dengan preferensi desain interior rumah. Anda juga dapat melihat penggunaan lampu LED yang meningkatkan arsitektur rumah ini dengan membuat garis yang membingkai ruang rumah ini. (tiperumahminimalis)

Selain itu, adapun desain interior rumah yang memiliki balkon pada lantai 2, maka sebaiknya perlu diselaraskan pula dengan pemilihan kanopi yang tepat. Atau pemilihan balkon perlu disesuaikan dengan jenis kanopi yang diambil.

balkon rumah minimalis

  1. Pilihlah jenis balkon sesuai dengan tema rumah atau kanopi rumah anda, karena biasanya kanopi akan berdekatan dengan balkon rumah. Seperti contohnya kanopi dari bahan besi dengan motif bunga, maka balkon anda bisa didesain dengan bahan besi dan bermotif bunga.
  2. Anda juga perlu mendekorasi balkon menjadi lebih menarik. Anda bisa menggantungkan pot bunga atau pot tanaman diatas balkon sehingga terlihat lebih indah. Atau bisa pula dengan memajang beberapa ornamen seperti figura atau lukisan kecil pada dinding balkon.
  3. Balkon minimalis biasanya memiliki motif lebih simpel dan elegan, maka anda perlu memilih warna tepat untuk balkon dan sesuai dengan warna dinding rumah anda.(dunia properti). inilah beberapa cara untuk memilih balkon rumah.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai meja makan, meja kerja multifungsi, dan wardrobe gading serpong. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY