Coffee Table Merah

Coffee Table Merah

SHARE
coffee table

Tips Merawat dan Memilih Coffee Table Merah

Keberadaan coffee table  amat penting dalam desain interior  hunian. Tak sekadar sebagai tempat meletakkan secangkir kopi atau buku bacaan, meja ini pun mampu menyatukan seluruh anggota keluarga.

desain coffee table merupakan produk mebel modern yang berada di pusat rangkaian sofa di ruang keluarga. Fungsinya untuk menyajikan kudapan dan aneka jenis minuman saat anggota keluarga sedang berkumpul. Mungkin, furniture inilah yang menjadi bagian paling diperhatikan di dalam ruang tersebut.

Pertama kali coffee table dibuat di Inggris sekitar abad ke-18. Penggunaannya dilakukan untuk menyesuaikan diri dengan penempatan sofa yang mulai marak. Sebelumnya, meja dan kursi selayaknya meja makan lebih populer karena adanya kebiasaan minum teh bersama di sore hari. Karena sofa semakin populer dan gaya Jepang sedikit terbawa ke Inggris pada 1870-an, maka tersebarlah coffee table ke seluruh dunia. (sumber : lifestyle)

coffee table merah desain coffee table merahPada coffee table merah ini sangat cantik dan warnanya kontras, dihiasi warna putih, adapula cara perawatannya yaitu:

  1. Rutin membersihkannya dari debu bisa memakai lap kering.
  2. Jika terkena noda tinta segera bersihkan agar noda tersebut cepat dan tidak permanen.
  3. Pilihlah desain coffee table anda sesuai dengan gaya desain interior rumah anda.
  4. Memilih bahan yang tepat untuk coffe table.

Demikian informasi mengenai coffee table merah. Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai kamar tidur ungu, interior telaga golf, dan meja makan minimalis. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY