Credenza

Credenza furniture yang dinamis

credenza thegreen s Credenza

Credenza TV

By Imania Team

Credenza adalah bentuk dari furniture setengah lemari seperti meja console yang dapat ditempatkan dimana saja sesuai dengan fungsi ruangan. Credenza/lemari Tv dapat menjadi furniture pelengkap pada ruang makan . Ia juga dapat menjadi pembatas antara ruangan dengan dihias oleh aksesories interior di atasnya . Fungsinya sangat bervariasi tergantung penempatannya dalam ruangan . Biasanya credenza terdiri dari laci-laci kecil atau pintu-pintu .

Seiring dengan perkembangan desain interior, lemari tv dapat berfungsi  sebagai tempat televisi  di padukan dengan latar belakang panel dinding kayu untuk mempercantik penampilannya .  Berbeda dengan kitchen set atau wardrobe, lemari tv bukanlah suatu furniture yang wajib dimiliki, mengingat fungsinya yang hanya sebagai pelengkap ruangan, tetapi keberadaannya tetap menambah nilai estetika dalam desain interior suatu hunian yang menginginkan keindahan yang sempurna . Tetapi fungsinya sebagai lemari TV sekarang ini merupakan suatu keharusan, yaitu sebagai tempat audio visual di rumah anda .

Tips Membeli/Memilih Credenza

Namun, jika anda ingin mempunyai sebuah credenza, anda bisa membelinya di mal/ swalayan. disana banyak sekali tepajang credenza-credenza dengan berbagai macam bentuk dan model. salah satu keuntungan yang anda dapatkan dengan membeli credenza di mal/swalayan terdekat, anda bisa menghemat biaya bensin, karena anda tidak perlu pergi jauh-jauh untuk membeli lemari.

Selain itu, anda bisa mendapatkan lemari tv yang cenderung murah, anda bisa memilih berbagai macam bentuk dan tampilannya. akan tetapi, selain ada keuntungan tentu saja ada juga kekurangannya, pertama, bentuk dan model lemari tv kebanyakan tidak sesuai dengan keinginan kita.

ukuran credenzanya pun tidak sesuai dengan ukuran luas ruangan lemari tv yang ada dirumah, oleh karena itu, ada baiknya, sebelum membeli lemari  Tv, anda pastikan dahulu ruangan mana yang akan ditaruh lemari tv tersebut. dan ukuranlah luas ruangan tersebut, sehingga dalam memilih lemari Tv akan sesuai dengan ukuran ruangannya.

Kelemahan selanjutnya adalah, kualitas dari lemari Tv tersebut. Dalam hal ini bahan-bahan yang digunakan untuk membuat lemari tv tersebut, apakah dari plywood atau hanya serbut-serbut kayu yang dipadatkan. Penggunaan bahan yang digunakan untuk membuat lemari tv akan ikut mempengaruhi keawetan credenza tersebut. Semakin baik bahannya, semakin bagus, dan awet juga credenzanya. Dalam hal ini Plywood adalah salah satu bahan yang baik dalam pembuatan credenza.

Namun, ada cara lain untuk membuat credenza impian anda. Yakni dengan cara menghubungi desainer interior anda/ perusahaan yang memberikan jasa dalam pembuatan credenza/ furniture. Apa manfaatnya?? dengan memanggil desainer interior atau perusahaan desain interior, mereka bisa membantu anda dalam mendapatkan lemari Tv impian anda, seperti model apa yang anda inginkan, warnanya apa, dan sebagainya.

Selain itu, untuk ruangan yang akan ditaruh di credenza, mereka juga akan mengkonsep ruangan tersebut menjadi lebih indah. Anda juga bisa mendiskusikan budget dalam pembuatan credenza dengan mereka. Seperti bahan yang akan digunakan, finishing apa yang digunakan, semua hal itu, bisa anda atur.

Tapi saya tidak tahu lemari Tv seperti apa yang dibuat?? berikut ini beberapa foto/ gambar credenza yang telah kami buat, semoga bisa memberikan anda inspirasi atau ide dalam membuat credenza impian anda, berikut gambarnya :

Foto-Foto Credenza

Credenza/lemari Tv Giri Loka BSD

CrendenzaTV011 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

CredenzaTV 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

 

 

 

 

 

 

 

Lemari Tv Kemang Village

P10204321 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

P1020399 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

 

 

 

 

 

 

 

 

Lemari Tv The Green

credenza thegreen 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

credenza The Green1 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

 

 

 

 

 

 

 

Lemari  Tv Delatinos

SketchUp 10 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

credenza delatinos 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

 

 

 

 

 

 

 

Lemari Tv Gading Kusuma

credenza gadingkusuma 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

 

 

 

 

 

 

 

Lemari Tv Puri Bintaro

DSC 0805 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

DSC 0812 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

DSC 0855 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

 

 

 

 

 

 

 

Lemari Tv Gading Serpong

P1020617 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

P1020616 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

 

 

 

 

 

 

 

Lemari Tv Sevilla BSD

P1040087 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

P1040065 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

 

 

 

 

 

 

 

Lemari Tv Telaga Golf BSD

P1030507 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

P1030514 150x150 Credenza

Galeri Lemari Tv

 

 

 

 

 

 

Galeri Interior Portofolio Credenza Tv

 

 

Itulah beberapa informasi dan foto/gambar-gambar mengenai lemari Tv, Jika anda ingin melihat foto-foto desain interior lainnya, anda bisa melihatnya di Galeri Interior kami. Semoga foto dan informasi diatas, bisa bermanfaat dan memberikan ide-ide untuk anda dalam menentukan dan memilih credenza.

 


Comments

  1. Beth Tornatore - September 23, 2010 at 2:50 am

    I haven’t found a writer as great as you are. Two thumbs up for a great job!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


SEO Powered By SEOPressor