Cutting Sticker

Cutting Sticker

SHARE
cutting sticker kamar

Cutting Sticker Untuk Interior

Cutting Sticker ~  atau stiker dinding merupakan sebuah teknik pemotongan bahan sticker dengan yang kita inginkan baik berupa warna atau coraknya. Dalam desain interior  pemotongan sticker sudah termasuk salah satu teknik untuk mempercantik ruangan atau furniture. Teknik seperti ini bisa dibilang mudah ,simple untuk di aplikasikan ke berbagai media dan sangat terjangkau, karena hanya diaplikasikan dengan menggunakan bahan sticker dan  ditempelkan pada bagian permukaan media yang kita inginkan.

Pada teknik ini memiliki kelebihan yaitu Selain cara pemasangannya yang simpel, varian warnanya dan motif desain ataupun coraknya pun sangat beragam. Jadi, pilihannya bisa disesuaikan dengan keinginan Anda, mau tampil cantik dengan motif bunga, atau minimalis, semua hanya tinggal pilih desain serta warna stiker dinding yang cocok. Selain itu stiker dinding ini juga bisa tahan lama dan tidak cepat pudar, karena tidak menggunakan tinta sebagai pewarna melainkan stiker yang sudah diberi pigmen warna permanen.

Untuk perawatannya sendiri tidak terlalu khusus cukup dengan rutin membersihkannya dengan kain lap bersih, agar tetap terlihat cantik. 🙂

Berikut Beberapa Gambar Cutting Sticker :

Beberapa media desain interior yang diaplikasikan dengan stiker , seperti pada kitchen set, wardrobe, Panel dinding, dan ruang tidur. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda 🙂 . Demikian informasi mengenai cutting sticker.

cutting sticker

stiker dinding kamar

cutting sticker kamarUntuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai coffee table merah, memilih sofa, dan kamar tidur biru. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY