Sumber Informasi dan Tips mendesain Interior Rumah Anda

Dekorasi Kamar Tidur

Tips Men-dekorasi Kamar Tidur Seperti Klub Sepak Bola Kesayangan Anda

Dekorasi Kamar Tidur 300x228 Dekorasi Kamar Tidur

Dekorasi Kamar Tidur

Dekorasi Kamar Tidur – Sepak bola, siapa yang tak kenal dengan olahraga yang satu ini, Olahraga satu ini paling terkenal tidak hanya di dalam negeri namun juga popular sejagad. Teknik bermain dan adu strategi setiap pemain dan klubnya membuat kita terpesona. Bicara sepakbola, semua dari kita tentunya mempunyai klub-klub andalan, apa klub kesukaan anda?? Manchester United, Chelsea, Manchester City, Real Madrid, Barcelona kah.

Apapun klub sepakbolanya, tentunya bila kita menggemarinya, segala macam aksesoris yang berhubungan dengan klub tersebut patut untuk dikoleksi,  Mulai dari jaket, baju, slayer dan lainnya. Tidak hanya itu, kamar kita sendiri pun bisa di desain  dengan desain yang sesuai dengan klub tersebut. Bagaimana caranya??

Untuk mendekorasi kamar tidur yang sesuai klub kecintaan anda, pertama anda bisa mengecat dinding kamar anda sesuai dengan warna klub kecintaan anda, misalnya bila anda menyukai Manchester United, anda bisa mengecat dinding kamar tidur anda dengan warna merah, sesuai dengan warna MU, bila anda ingin ada logo MU di dinding tersebut, anda bisa memasang wall sticker ( stiker dinding ) yang berlogo MU pada dinding kamar tidur anda.

Apakah semua dinding di cat dengan warna merah?? Tidak perlu, anda bisa mengecat pada satu sisi dinding saja, Warna merah tidak lantas diaplikasikan di seluruh ruangan, walaupun keinginan hati mungkin demikian. Sebagai gantinya, si merah diaplikasikan sebagai aksen di salah satu bidang dinding. Dinding lainnya dibiarkan putih.

Selain itu, anda juga bisa menambahkan aksesoris MU pada kamar tidur anda, contohnya, anda bisa menggunakan karpet yang berlogo MU atau klub lainnya, Untuk wardrobe, bisa juga anda desain dengan warna merah dan berlogo klub kesayangan anda. Dinding merah ditemani pula oleh bedding  berwarna senada. Dilengkapi pula dengan keset  yang juga dengan warna senada.

Bagaimana?? Seru bukan? Bila anda sudah memiliki keluarga ( menikah ) sebelum anda mendekorasi  kamar anda dengan dekorasi tersebut,  ada baiknya anda diskusikan dulu dengan pasangan anda. Selamat men- dekorasi kamar tidur.

 


SEO Powered By SEOPressor