Dengan Sentuhan Desain Interior Membuat Rumah Anda Lebih Bernilai

Dengan Sentuhan Desain Interior Membuat Rumah Anda Lebih Bernilai

SHARE
interior-apartement-revisi

Desain Interior impian tempat tinggal yang lebih nyaman

Apakah desain interior itu ? apakah itu adalah suatu pengetahuan untuk menata ruangan ? apakah perlu anda mempelajarinya agar tempat tinggal anda atau ruang bekerja anda terasa lebih nyaman ? Bayangkan jika anda cermat dalam menata interior rumah atau tempat bekerja anda, bisa jadi anda begitu nyamannya di rumah sehingga segan untuk keluar bekerja, atau sebaliknya begitu nyamannya ruang bekerja anda, sehingga betah berlama-lama bekerja sampai lupa pulang kerumah ? hahaha…pilihan yang sulit bukan…pilihan yang tepat adalah buat keduanya nyaman, baik rumah maupun tempat bekerja anda 🙂

Desain interior rumah adalah suatu pengetahuan yang dapat dipelajari baik format maupun informal dalam mendekorasi atau menata obyek dalam ruangan dalam hal ini dapat berupa credenza, furniture, Kitchen set, Aksessories seperti lampu, ornamen, pajangan dan lain sebagainya . Tujuan utama interior adalah bagaimana ruangan yang kita akan tempati memberikan kenyamanan dan keindahan sesuai dengan fungsi dan karakter penghuninya.IMG_2091KitchenSetResidence1Apakah setiap ruangan harus diberikan sentuhan interior?? Hal tersebut tentunya tergantung dari pemilik rumah, apakah ingin disetiap ruangan rumahnya diberi sentuhan interior atau tidak, namun, yang perlu diketahui adalah, dengan bagian dalam rumah diberi sentuhan interior, maka akan membuat ruangan tersebut terlihat lebih indah, ada nilai plus untuk rumah tersebut dan pemilik rumah. Apa nilai plusnya?

Nilai plus disini adalah nuansa yang beda dari biasanya, rumah anda menjadi lebih menarik, lebih berwarna dan lain sebagainya, begitupun bermanfaat juga untuk penghuni rumahnya, tentu akan merasa lebih nyaman dan rileks. Misalnya seperi dapur, umumnya dapur biasa hanya ada kompor dengan beberapa gantungan untuk manaruh panci dan alat dapur lainnya, namun akan tampak berbeda bila diberikan sentuhan desain interior dapur.

Pencahayaannya diatur, ada kitchen set yang bisa anda gunakan untuk menempatkan alat dapur sehingga dapur menjadi lebih rapi, tata letaknya diatur jadi lebih baik, sirkulasi udaranya juga di atur dan lain sebagainya, sehingga dengan begitu dapur anda menjadi lebih bersih, rapi dan nyaman.

Untuk konsep atau tema interiornya anda bisa menentukan sendiri, bisa menerapkan tema desain interior rumah minimalis, klasik, retro, casual chic dan lain sebagainya. Dalam menentukan tema interior rumah, anda bisa mendiskusikannya dengan pasangan dan anggota keluarga, ingin desain seperti apa? Atau anda bisa mendiskusikannya pada kami sebagai desainer interior.

Portfolio Desain Interior

Berikut ini kami tampilkan beberapa karya interior yang pernah kami kerjakan, semoga gambar ini bisa memberikan anda inspirasi dalam memilih interior yang sesuai untuk rumah anda. Untuk menambah wawasan anda mengenai artikel interior lainnya, jangan bosan untuk mengali lebih dalam di blog kami dan anda dapat mempelajari beberapa postingan yang umum dicari berikut ini mengenai mozaik dapur, desain kitchen set modern simple dan desain interior tema natural

Design

Kitchen Set

Interior

Our Video

Aksesoris

NO COMMENTS