Desain Interior Kamar Anak di Pondok Indah (Portofolio)

Desain Interior Kamar Anak di Pondok Indah (Portofolio)

SHARE

Apakah saat ini sahabat Imania sedang bingung menentukan desain apa ya yang cocok untuk kamar anak, terutama untuk anak perempuan anda yang saat ini sedang beranjak untuk menjadi remaja?? Jika begitu, maka contoh portofolio kali ini sangat cocok sebagai referensi dan ide untuk kamar anak perempuan di hunian tempat tinggal sahabat Imania.

Kebanyakan orangtua cukup merasa kesulitan dalam menyiapkan segala hal untuk anak perempuan mereka ketika anak perempuannya telah menjadi remaja atau pada saat anak tersebut sedang beranjak menuju pubertas. Dimana sudah kita ketahui sebelumnya kalau masa remaja tersebut adalah masa peralihan masa anak-anak menuju masa dewasa. Segala hal baik pertemanan, mainan, bahkan kamar tidur mereka sudah berbeda dengan masa sebelumnya ( masa anak-anak ).

Oleh karena mood mereka yang sangat mudah berubah-ubah ( labil ) maka dalam pemilihan untuk desain interior kamar tidur anak perempuan pun terkadang cukup sulit karena mereka memiliki banyak keinginan. Memang sebaiknya kita sebagai orangtua juga melibatkan mereka dalam pemilihan maupun desain kamar tidur mereka.

Dengan begitu, mereka akan merasa mempunyai tanggung jawab terhadap kamar mereka, jika kamar yang telah jadi, maka mereka merasa punya tanggung jawab untuk menjaga kerapihan kamar tersebut.

Lihat juga: Tips Membuat Kamar Tidur Jadi Lebih Nyaman

 

Portofolio Interior Kamar Anak Pondok Indah

Berikut ini adalah contoh portofolio desain interior kamar anak yang ada di pondok indah. Desain berikut memang tidak terlalu menonjolkan kesan feminim namun tetap mempertahankan kesan anak perempuan, seperti penambahan boneka didalam lemari, dan juga wallpaper dengan warna pink.

 

Desain interior kamar anak perempuan yang ada di lokasi pondok indah ini juga memberikan kesan ‘dewasa’ dimana ada kombinasi warna ungu, putih dan biru, serta bagian lantai yang menggunakan vynil bercorak kayu yang membuat suasana menjadi lebih santai dan natural.

Untuk meja belajar dipilih yang berwarna putih untuk membuat susana dan kombinasi warna di dalam interior kamar anak menjadi lebih balance atau seimbang.

 

 

Itulah salah satu portofolio kami untuk desain interior kamar anak di pondok indah. Semoga bisa memberi manfaat dan bisa menjadi referensi untuk kamar anak anda. Untuk konsultasi dengan kami, hubungi no telp/wa 0851-0442-7777.

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS