Desain Interior Sesuai Budget

Desain Interior Sesuai Budget

SHARE
desain interior sesuai budget
desain interior sesuai budget

Tips Menerapkan Desain Interior Sesuai Budget

Desain Interior Sesuai Budget, Meskipun sekarang masih dalam kondisi krisis ekonomi global, kita masih dapat membuat interior rumah tampak indah sesuai dengan budget yang dianggarkan. Bahkan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendekorasi ulang karena barang-barang bagus dan murah dapat Anda temukan dimana-mana. Banyak toko yang secara signifikan mengurangi harga dalam rangka untuk menjual lebih banyak perabot desain interior.

Dalam mendesain suatu ruangan tentunya hal yang paling penting untuk dilakukan adalah mempunyai konsep seperti apa desain dari ruangan tersebut apakah interior klasik atau interior victoria, begitu juga dengan furniturenya mau bikin furniture apa, apakah credenza, kitchen set atau yang lainnya. Setelah itu mengetahui apa yang ingin dibuat, barulah menghitung budgetnya, bila tidak cukup semua, anda bisa memprioritaskan yang lebih utama lebih dulu. Dan Berikut adalah beberapa tips untuk menghias interior rumah anda semasa krisis :

desain interior sesuai budgetTips Menghias Desain Interior Sesuai Budget

1.Toko – toko dekorasi dan desain interior seperti wallpaper, karpet dan aksesori biasanya melakukan sale besar-besaran atau promo tertentu seperti cuci gudang. Anda perlu menyisihkan sedikit waktu agar lebih jeli dalam melakukan perbandingan harga dibeberapa tempat, ada toko yang menaikan harga dua kali lipat kemudian harga di diskon 50%, jangan sampai terperdaya .

2. Renovasi furniture lama anda, seperti credenza, kitchen set, wardrobe atau sofa dll jika masih bisa digunakan . Anda dapat menghemat budget setengahnya dibanding membeli furniture baru .

3. Jika anda terpaksa harus membuat furniture baru, anda bisa menggunakan material yang harganya relatif lebih murah, tanpa mengurangi keindahannya, tetapi usahakan bahan dasar utama tetap yang berkualitas, agar furniture dapat bertahan lama dan jangan melampaui budget yang telah anda anggarkan .

4. Jangan membeli sesuatu yang sebenarnya tidak anda butuhkan. Bedakanlah antara keinginan dan kebutuhan . Buatlah perencanaan belanja sebelum anda pergi keluar, dan mengetahui apa item spesifik yang anda cari. Jangan membeli barang hanya karena murah padahal anda tidak benar-benar membutuhkannya, atau mereka akan berakhir dengan segerombolan “sampah” di rumah anda, dan menjadi sia-sia

5. Coba tawar-menawar dengan penjual, atau berusaha membuat mereka untuk mengeluarkan sesuatu yang ekstra untuk harga yang sama misalkan bonus tambahan atau diskon . Mintalah gratis biaya desain interior rumah anda, jika anda membeli produknya . Anda tidak pernah tahu keuntungan yang anda dapatkan jika tidak pernah meminta .

Dan yang paling penting, santai dan bersenang-senanglah, Badai krisis pasti berlalu ..:) Itulah beberapa tips mengenai memilih Desain Interior Sesuai Budget. Tidak hanya itu, anda juga bisa membaca artikel lainnya yang berkaitan seperti credenza. Selamat membaca, Happy design 🙂

 

Aksesoris

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY