desain interior minimalis

Desain Kitchen Set

July 23, 2009

Desain Kitchen Set – Perkembangan desain interior memang sangatlah berkembang dan cepat. Saat ini banyak sekali model atau desain-desain pada interior rumah, termasuk desain kitchen set. Dulu, mungkin kita hanya melihat kitchen set dengan desain yang masih standar. Namun, saat ini sudah banyak model atau desain pada kitchen set.

Dengan begitu, tidaklah sulit untuk memilih dan menentukan desain mana yang cocok dengan kitchen set anda. Ada baiknya bila desain kitchen tersebut, sesuai dengan kondep atau desain dari rumah. Karena, agar desain interior rumah dan kitchen tampak serasi dan harmonis.

Jika anda bisa mendesain, akan lebih baik anda sendiri yang mendesain kitchen tersebut. Hal ini tentunya akan memberikan rasa puasa tersendiri pada diri anda, melihat kitchen set yang anda konsep, tampak “cantik” ketika selesai dibuat. namun, jika anda tidak bisa mendesain. Jangan khawatir, anda bisa menghubungi desainer interior atau perusahaan interior untuk sama-sama mendiskusikan desain kitchen set seperti yang anda inginkan.

Oleh karena itu, berikut kami tampilkan beberapa contoh foto / gambar desain kitchen set, yang telah kami buat dan mungkin bisa menjadi ide/inspirasi untuk anda dalam membuat kitchen set, So, ini dia foto/gambarnya :

Hal yang harus diperhatikan dalam desain kitchen set

Kadang setelah kita melihat-lihat contoh foto-foto kitchen set, diri ini begitu menggebu-gebu ingin juga membuat desain yang serupa atau kitchen set versi kita sendiri. Namun, tahukah anda kalau ada beberapa hal mendasar yang perlu kita tahu sebelum kita memutuskan untuk membuat kitchen set. Apa saja itu?? Berikut ini informasinya :

Ide Desain

Faktor ini bisa dijadikan faktor utama dalam membuat desain dari kitchen set. ya faktor itu adalah ide atau konsep desainnya. Kita harus menentukan dulu, kira-kira kitchen set seperti apa yang ingin kita buat, cocokkah desainnya nanti dengan gaya rumah kita? Sedikit saran, untuk menentukan desain kitchen set, ada baiknya apabila desain tersebut sesuai juga dengan desain ruangan secara keseluruhan. Contoh, kalau desain ruangan bertemakan klasik, bila anda membuat desain kitchennya minimalis, maka akan ga nyambung jadinya. Maka, lebih baik desain kitchennya juga klasik, jadi berjalan selaras.

Keuangan

Keuangan atau Budget memang sangat penting, sebelum membuat, rincilah kira-kira budget yang ada berapa, seimbangkah dengan dengan pola desain yang kita mau. Dengan adanya perhitungan budgeting, maka kita bisa mengetahui, kira-kira berapa sih biaya yang diperlukan untuk pembuatan kitchen set? bila secara perhitungannya nanti jumlah budget masih kurang, maka anda bisa mengurangi biaya materialnya. Misalkan, tadinya perencanaannya menggunakan material yang kualitas nomer 1 dan dari luar, maka bisa dirubah dengan menggunakan bahan lokal dengan kualitas yang baik juga, tentunya dengan harga yang murah.

Material

Nah, untuk faktor yang satu ini, anda bisa hunting ke toko-toko material furniture untuk mengetahui bahan material mana yang sesuai dengan budget. Atau jika tak ingin repot, anda bisa mendiskusikannya dengan desainer interior. Atau anda bisa menghubungi kami untuk mendiskusikan mulai dari desain kitchen yang anda inginkan, besaran biayanya sampai material yang akan digunakan. Untuk nomer telepon kami, bisa anda lihat di contact us.

Foto/Gambar Desain Kitchen Set

  • Kitchen Set Kemang Village
  • Kitchen Set Telaga Golf
  • Kitchen Set Bintaro
  • Kitchen Set Palem Semi
  • Kitchen Set Puri Bintaro
  • Kitchen Set Gading Serpong
  • Kitchen Set Tebet
  • Kitchen Set Sevilla
Articles You Must Read

Comments

  1. ImaniaTeam - October 9, 2010 at 1:04 am

    Hi Mommycherly, Kitchen Set harganya bervariasi dari 1,5 jt s/d 2 jt per m’, tergantung dari jenis material yang dipakai dan sistem finishingnya . Untuk info lebih lengkap, anda dapat menghubungi kami di contact@imaniadesain.com atau telp.021-70550609, kami akan memberikan informasi yang lebih rinci seputar kitchen set . Thanks


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Latest Video
Contact Us

Jika kawan-kawan memiliki pertanyaan seputar interior silahkan email atau menghubungi kami pada no telp dibawah ini, dengan senang hati kami akan membantu anda .

Contact us
email : contact@imaniadesain.com
phone : (021)36427777

Our Book
  • Inspirasi Desain Interior Lengkap
Portfolio
  • Ruang Tamu
  • Sofa
  • Ruang Makan
  • Full Furnish
  • Partisi & Panel
  • Wardrobe
  • Kamar Tidur
  • Kitchen Set
  • Credenza
Join With Us @ Facebook !