desain teras rumah

Desain Teras Rumah

Oktober 19, 2012

Tips dalam menerapkan Desain Teras Rumah minimalis modern

Teras Rumah selalu menjadi perhatian bagi tamu yang datang kerumah. Teras rumah juga sangat penting fungsinya bagi rumah, teras rumah bisa menjadi tempat untuk menerima tamu, dan tempat untuk berkumpul bersama keluarga.

Fungsinya sebagai tempat menerima tamu adalah,  disaat menerima tamu, kadang lebih enak di teras rumah, nuansa yang sejuk sambil menikmati pemandangan taman rumah, mendengar gemericik air terjun buatan, hal tersebut akan membuat obrolan semakin menyenangkan. Tamu pun akan merasa nyaman, sejuk, dan diterima dengan baik oleh pemilik rumah.

Fungsinya sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga adalah,, kita semua tahu bahwa, berkumpul bersama keluarga ( anak, istri/suami, dan orangtua ) adalah hal yang sangat penting, minimal dalam satu minggu kita menyediakan satu quality time untuk keluarga, bermain bersama-sama, bersenda gurau dan lainnya.

Hal tersebut tentunya membutuhkan tempat yang baik, ruang keluarga menjadi tempat yang menyenangkan, namun, kita juga butuh nuansa alami saat berkumpul, dengan tempat yang lebih luas dari ruang keluarga, dan tempat yang tepat adalah Teras Rumah.

desain teras rumah

Diteras rumah sambil mengobrol dengan anak/anak, suami/istri, anda bisa juga merasakan gemericik air terjun buatan yang disertai dengan kolam ikan, dan menikmati indahnya taman rumah anda yang disertai dengan tanaman-tanaman yang indah. Hal tersebut membuat acara berkumpul dengan keluarga lebih berkualitas.

Desain teras rumah tentunya harus sesuai dengan model rumah dan taman rumah secara keseluruhan. Jika ingin lebih bernuansa alam, anda bisa menambahkan unsure-unsur alam pada desain teras rumah modern anda, seperti lantai yang diberi aksen susunan bebatuan, dan aneka tanaman.

Anda juga bisa memberikan Kursi yang terbuat dari kayu, agar menambah kesan alami pada teras rumah. Jika desain teras minimalis anda luasnya tidak begitu besar, ada baiknya untuk tidak menaruh perabot-perabot terlalu banyak pada teras. Alasannya adalah agar, teras tersebut tidak terlihat sumpek, karena adanya barang-barang tersebut.

Desainlah teras sesuai dengan selera anda, dan jika ingin membeli perabot/aksesoris teras, perhatikanlah luas dari teras itu sendiri, mintalah pendapat orang terdekat dalam mendesain teras, atau anda bisa melihatnya di web-web desain interior.

Itulah beberapa informasi dan tips dalam merancang dan membuat desain teras. Bila anda mempunyai pertanyaan mengenai interior rumah, atau anda sedang ingin mendekor interior rumah anda, anda bisa langsung menghubungi kami. Kami siap membantu anda mewujudkan interior rumah yang sesuai dengan anda, anda bisa menghubungi kami di(021)36427777 / 085104427777 atau melalui email di contact@imaniadesain.com. Dan untuk menambah informasi anda mengenai desain interior, anda bisa membaca artikel kami yang satu ini yaitu mengenai Tips membuat eksterior rumah modern minimalis. Selamat membaca, Happy design :)

Ket :

Gambar I From >>dirumahsaja,com

Gambar II From >>anomharya,web,id


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Our Video
  • Inspirasi Desain Interior Lengkap Part II
  • Inspirasi Desain Interior Lengkap Part 1
  • frisian flag advertisment
Contact Us

Jika kawan-kawan memiliki pertanyaan seputar interior silahkan email atau menghubungi kami pada no telp dibawah ini, dengan senang hati kami akan membantu anda .

Contact us
email : contact@imaniadesain.com
phone : (021)36427777 / 085104427777

Our Book
  • Inspirasi Desain Interior Lengkap
Our Portfolio
  • Sidebar – Coffee Table
  • Sidebar – Kamar Mandi
  • Sidebar Sofa
  • Sidebar Ruang Tamu
  • Sidebar Kamar Tidur
  • Sidebar Ruang Makan
  • Sidebar Credenza
  • Sidebar Kitchen Set
  • Sidebar Interior rumah
Join With Us @ Facebook !

Follow Us @ Google+