Design Interior Rumah Jepang Nusaloka

Design Interior Rumah Jepang Nusaloka

SHARE
Ruang Makan Interior Jepang Rumah Nusa Loka

Pesona Interior Jepang Rumah Nusaloka

Design Interior Rumah Jepang Nusaloka – Bagi sahabat Imania yang senang akan budaya Asia, khususnya budaya Jepang, mungkin akan memasukkan kebudayaan tersebut ke dalam rumah anda, khususnya pada desain rumah dan interior rumah.

Khusus untuk design interior rumah, Jepang memiliki konsep interior rumah yang sangat natural dan desainnya minimalis. Seiiring perkembangan, interior rumah Jepang bisa dipadukan dengan desain interior modern. Contohnya, anda bisa menerapkan konsep natural pada interior rumah anda, dengan menggunakan finishing yang natural.

Bila menggunakan finishing HPL, anda bisa memilih HPL yang memiliki motif natural seperti motif pohon, motif serat kayu dan lain sebagainya. Namun, bila anda memilih finishing semprot atau melamix, anda bisa menggunakan warna-warna yang bersifat natural, seperti coklat yang kental dengan unsur kayu dan sebagainya.

Pada Portfolio design rumah kali ini, kami memilih model interior khas Jepang, hal ini bisa dilihat dari segi dekorasinya baik berupa lukisan, huruf kanji dan pajangan-pajangannya. Sedangkan untuk finishingnya menggunakan HPL dengan motif serat kayu, jadi sangat terasa kesan naturalnya. Berikut foto-fotonya :

Portfolio Design Interior Rumah Jepang Nusaloka

Design Interior Rumah Jepang Nusaloka Partisi Ruang Makan Rumah Nusa Loka Partisi Rumah Nusa Loka Ruang Makan Interior Jepang Rumah Nusa Loka

Bila sahabat Imania ingin konsultasi mengenai desain portfolio gaya Jepang ini, atau ingin konsultasi mengenai desain interior yang anda inginkan, jangan ragu segera hubungi kami, konsultasi FREE.

Plus, bila anda membuat interior & furniture pada kami, anda akan mendapatkan promo menarik dari kami, salah satunya FREE DESIGN 🙂 Hubungi kami di 085104427777 ( Phone / WA )

Aksesoris

NO COMMENTS