Dinding Rumah

Dinding Rumah

BERBAGI
dinding rumah

Tips Memaksimalkan Dinding Rumah

Dalam desain interior, segala hal bisa kita kreasikan menjadi lebih indah,  seperti ruang kosong dibawah tangga, bisa kita kreasikan menjadi lemari tempat sepatu, hiasan, dan lainnya, namun, bila ruangan tersebut mempunyai ukuran yang lebih besar, bisa kita kreasikan menjadi kamar mandi.

Tidak hanya itu, keindahan sebuah ruang bukan hanya tampak dari penataan interior yang cantik. Dinding pun kini menjadi perhatian penghuni untuk ditata. Misalnya menghiasinya dengan pernak-pernik nan unik.

Anda bisa menghiasi dinding rumah dengan piring. Biasanya kalau kita berpergian entah itu ke Jepang, Thailand, dan lainnya, kita suka membeli aksesoris yang berkaitan dengan Negara tersebut, baik itu, gantungan kunci, pakaian, dan piring. Tentunya piring tersebut tidaklah sama dengan piring yang ada dirumah kita, bisanya piring tersebut mempunyai ukiran/gambar/ ukiran di dalamnya.

dinding rumah warna cat dinding rumahNah, dengan piring tersebut, bisa anda taruh untuk menghiasi dinding rumah anda. Biasanya saat kita menyusun piring, piring tersebut disusun dan diletakkan menurut ukurannya. Piring berukuran kecil dapat diletakkan di baris paling depan, sementara di belakangnya  piring berukuran besar.

Namun, hal tersebut berbeda saat kita menaruhnya di dinding rumah, Berbeda pada dinding ukuran tidak menjadi batasan, asalkan saja piring masih dapat tergantung dengan baik. Bentuk piring yang berbeda dan ukuran yang beragam  tetap masih bagus secara komposisi diletakkan pada dinding. Semakin kreatif, semakin indah dinding Anda.

Untuk mempermudah peletakan piring hias siapkan  media, untuk mengatur komposisi peletakan piring pada dinding. Setelah komposisi telah ditentukan maka piring-piring cantik tadi bisa Anda pasang di dinding satu per satu menurut konsep yang diinginkan.

Ukuran yang paling relevan dipajang piring hias berdiameter 30 cm atau kurang lebih 60–80 cm. Jika ingin kelihatan berbeda, dapat memajang semua koleksi bersamaan pada satu bidang, disusun berderet dari ujung kiri hingga sudut paling bawah kanan. Nah, itulah beberapa informasi serta tips-tips bagaimana memaksimalkan dan mengkreasikan dinding rumah.

Bila anda mencari atau ingin berkonsultasi dengan desainer interior, anda bisa langsung menghubungi kami, untuk nomer telepon bisa anda dapatkan di halaman contact website ini :) untuk konsultasi FREE alias bebas biaya. Dan bila anda membuat furniture maupun interior rumah pada kami, kami akan memberikan harga yang special untuk anda :)

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai ruang kerja kantor, pintu gebyok, dan wadah plastik. Selamat membaca, Happy design :)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY