The Greenery, Tema Interior Hijau yang Sedang Tren

The Greenery, Tema Interior Hijau yang Sedang Tren

SHARE

Di tahun 2017 ini, sedang tren pantone warna greenery atau warna hijau segar yang bisa memberikan nuansa alam.

Warna hijau tidak hanya dapat memberikan kesan natural, namun juga bisa membuat suasana nan sejuk dan segar. Sehingga kita bisa sedikit menghilangkan stress yang ada di pikiran kita.

Berikut ini adalah beberapa langkah atau trik untuk merubah interior rumah anda menjadi konsep greenery.

 

Mengubah Warna Dinding

Kitchen set clean dan FreshTrik atau langkah yang paling mudah dan umum adalah dengan mengubah warna di dinding ruangan menjadi warna hijau.Untuk warna yang dipilih, sebaiknya hindari menggunakan warna hijau tua dan lebih memilih untuk menggunakan warna hijau muda dan variasinya. Warna hijau muda akan memberikan kesan yang lebih segar dan modern.

Warna hijau tersebut juga bisa dikombinasikan dengan aksesoris ruangan atau furniture yang senada dan selaras agar tampilan interior ruangan menjadi lebih menarik lagi.

 

Tropical di ruang Keluarga

Memberikan nuansa atau kesan seperti berada di pantai juga dapat kita munculkan dalam dekorasi atau konsep greenery. Kamu tidak perlu repot-repot menghias lantai dengan hal-hal yang ada di pantai, seperti pasir, pohon kelapa, atau air laut. Kamu cukup memunculkan motif pohon kelapa di sofa, memasang wall sticker bergambar laut atau menggantung karya seni bernuansa pantai di dinding.

Lihat juga: Tips Dalam Memilih Pagar Rumah

Selain itu, anda juga bisa menambahkan tanaman hijau segar didalam pot tanaman agar benar-benar bernuansa alam.

 

Gunakan pada Perabotan

Selain di pakai sebagai warna dinding, warna hijau juga bisa diaplikasikan kedalam perabotan atau furniture ruangan sebagai warna dominan. Contohnya kamu bisa memilih sofa, bantal, atau juga lukisan yang dominan warna hijau.

 

Gunakan Tanaman agar Nampak Segar

tanaman terariumUntuk memberikan kesan yang lebih alami dan natural, pesan tanaman sangat penting untuk konsep atau dekorasi greenery. Supaya kamu tidak terlalu repot, kamu bisa memilih untuk menggunakan tanaman yang tidak terlalu membutuhkan banyak air.

Contoh tanaman yang bisa kamu gunakan misalnya tanaman kaktus, atau juga tanaman anggrek gantung.

Kamu bisa menempatkan tanaman tersebut didalam pot mini, atau didalam pot gantung untuk memperindah interior ruang. Kamu juga bisa menaruhnya didalam wadah akuarium atau topless kaca.

 

 

sumber gambar: liputan6.com

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS