Interior Dapur Bawah Tangga

Interior Dapur Bawah Tangga

SHARE
desain interior dapur bawah tangga

Tips Menerapkan Interior Dapur Bawah Tangga Minimalis

Interior Dapur Bawah Tangga, Mempunyai rumah dengan dua lantai memang sangat baik, banyaknya ruang bisa kita manfaatkan untuk membuat rumah tersebut terlihat lebih “wah” dengan kata lain semakin banyak ruang dalam rumah semakin baik bagi kita mengaplikasikan ke kreatifitasan kita dalam hal desain interior. Akan tetapi, tahukah anda ada satu ruang yang seringkali “terlupakan” oleh pemilik rumah untuk dijadikan sesuatu yang keren bangett. Ruang apa itu?

Ruangan tersebut adalah ruang kosong yang berada di bawah tangga. Ruangan bawah tangga seringkali dibiarkan kosong atau ditutup, padahal ruangan kosong tersebut bisa menjadi suatu interior yang keren bangett. Interior seperti apa? Seperti rak sepatu, rak bawah tangga dan jika luas ruangan tersebut cukup besar, bisa anda manfaatkan dengan membuat kitchen set, minimalis kabinet kitchen set.

Terserah pada anda mau dibikin apa ruangan kosong bawah tangga tersebut, namun, bila anda ingin memanfaatkannya menjadi kitchen set, hal terutama adalah anda harus mengukurnya ruangannya terlebih dulu, kira-kira pas tidak untuk kitchen set. Bila anda bingung, anda bisa menghubungi desainer interior, biarkan desainer interior tersebut yang memikirkan teknisnya seperti apa.

Gambar dapur minimalis bawah tangga

contoh dapur minimalis bawah tangga

interior dapur bawah tangga minimalisBiasanya, di dekat ruangan bawah tangga adalah ruang makan atau dapur, jika dekat dengan ruang makan, ruang bawah tangga itu bisa anda manfaatkan sebagai lemari yang bisa menyimpan peralatan makan anda seperti piring-piring, gelas,sendok dan seterusnya.

Namun, bila ruangan tersebut berada di dekat dapur, ya anda bisa membuatkan sebagai salah satu cabinet pada kitchen set, atau kitchen setnya yang anda buat di ruangan bawah tangga, seperti itu kira-kira contoh interior dapur.

Namun, yang perlu diperhatikan adalah, apabila ruangan bawah tangga anda jadikan kitchen set yang pertama ukurannya haruslah disesuaikan, yang kedua adalah pada ruangan bawah tangga cukup lembab, untuk itu gunakanlah material atau bahan yang kuat dan tak mudah rusak bila berada di daerah yang lembab. Sangat disarankan untuk di konsultrasikan ke desainer interior, sehingga mereka yang akan memberikan solusi bagaimana caranya.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai interior rumah ala korea, interior rumah gadang, dan penataan interior dapur. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS