Interior Dapur Mini Bar

Interior Dapur Mini Bar

SHARE
interior dapur mini bar
interior dapur mini bar

Fungsi Mini Bar Sebagai Elemen Dekoratif Interior Dapur

Interior Dapur Mini Bar, Bila kita melihat desain dapur saat ini sangat terasa bedanya dengan desain-desain dapur jaman dulu. Dulu, desain dapur belumlah sebanyak dan seragam saat ini, masih monoton bisa dibilang, satu tipe ya satu tipe saja. Namun, beda dengan dapur saat ini, dapur era sekarang sudah sangat beragam desainnya, ada yang minimalis, klasik dan seterusnya.

Banyak orang saat ini membuat dapur bisa dua jenis, yang pertaman dapur kotor serta dapur bersih, untuk dapur bersih juga tidak hanya pantrynya saja, namun dilengkapi juga dengan meja island serta meja mini bar. Khusus, pada meja mini bar, biasanya sangat disenangi oleh pasangan-pasangan muda. Mereka senang kalau pantrynya ada meja mini barnya.

Walaupun meja mini bar sering kita dengar, namun, tahukah anda apa kelebihannya bila dapur kita memiliki meja mini bar?? Ada beberapa kelebihan atau keuntungan bila dapur memiliki meja mini bar, yaitu diantaranya sebagai berikut :

Dilihat dari Fungsinya

Secara umum, meja mini bar menggabungkan kendahan dengan fungsi. Indah karena dengan adanya meja mini bar berarti dapur kita semakin lengkap serta keindahan desain meja mini bar dapat memperindah dapur kita bahkan interior rumah anda. Untuk fungsinya, meja ini bisa dibuat tempat untuk anggota keluarga berdiskusi sambil menyantap makanan dan minuman.

Multifungsi

Tak hanya mempunyai satu fungsi saja, meja mini bar juga menjadi multifungsi, yaitu meja ini juga bisa dijdikan cabinet tambahan untuk menyimpan peralatan kitchen set, seperti sendok-sendok atau piring. Tidak hanya itu, meja bar juga bisa digunakan sebagai tempat untuk kumpul keluarga sambil menyantap makanan yang telah dimasak dan minuman

Mudah Perawatannya

Meja mini bar cukup mudah untuk dibersihkan, meja bar memang harus rutin perawatannya, sebab jika tak dirawat, akan merusak desain dari meja bar itu sendiri. Bila anda ingin meja bar mudah untuk dipindah-pindahkan, anda bisa memberikan roda di bawah meja bar tersebut. Dengan begitu, anda bergonta-ganti letak meja bar tersebut yang sesuai dengan keinginan anda.

Demikianlah informasi mengenai desain minibar, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua yang ingin membuat desain interior mini bar. So, selamat membuat interior dapur mini bar.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai interior rumah gadang, penataan interior dapur, dan interior dapur bawah tangga. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris

NO COMMENTS