Interior Glamor

Interior Glamor

SHARE
interior glamor
interior glamor

Beberapa Warna Interior Glamor

Interior Glamor, Desain interior  minimalis yang ‘dingin dan kosong’ mulai ditinggalkan oleh konsumen. Rumah tinggal masa kini tetap tampil modern tetapi tetap diberi dekorasi khas klasik sehingga berkesan glamorDesain Interior  berbentuk elemen simpel dan dipadu dengan motif juga warna ‘ramai’ semakin diminati oleh masyarakat karena suasananya lebih ‘hidup’. Salah satu wujud pendekatan desain seperti ini adalah interior sebuah rumah.

Untuk dekorasi dinding, desain interior  banyak menerapkan wallpaper dengan motif cenderung berukuran besar sebagaimana tren saat ini. Ada wallpaper yang bermotif kontemporer seperti garis vertikal dan ada juga yang bermotif khas klasik yaitu floral serta damask. Tekstur permukaan wallpaper juga ada yang A-embossed dan berkilau agar memberi efek tiga dimensi terutama saat terkena cahaya. Desainer memilih gradasi warna cokelat muda, abu-abu dan off white untuk wallpaper di ruang tamu, ruang makan dan ruang keluarga agar tercipta kesan elegan dan lapang. Adapun warna-warna yang lebih cerah diterapkan pada kamar- kamar tidur sesuai dengan keinginan pemiliknya. Wallpaper dengan motif tokoh kartun dan polka dot juga diterapkan di kamar anak.

Sesuatu yang glamor itu nampak jika segala sesuatunya itu khusus. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana.

interior desain glamourRumah yang bersih dan terus menjaga permukaan Anda bersih dan mengkilap. Kaca dan logam harus selalu dipoles. Aksesori Anda harus diedit. Memutar koleksi Anda, atau mengeluarkan beberapa jenis aksesoris musiman yang Anda miliki. Anda mungkin ingin menambahkan, menggeser atau memutar palet warna Anda sesuai dengan musim.  ikuti inspirasi Anda, Ikon desain klasik yang Anda sukai yang Anda mengidentifikasikannya dengan yang paling gaya.

Warna- warna yang bersifat glamor yaitu,biru dan putih porselen, beludru hijau, ungu dan emas. Ini adalah tradisi dan warna klasik yang membangkitkan pesona glamor. Penerapan bahan halus dan kain dapat menjadi sangat glamor, terutama ketika dipasangkan dengan  logam dan kristal yang berkilauan. Warna netral abu-abu dengan detail berlapis emas sering dianggap sangat Perancis, yang diterjemahkan menjadi sangat glamor. Sehingga menjadi pusat perhatian dalam ruang. Yang paling menarik adalah eksplorasi finishing dengan kaca.

Kaca berwarna baik yang tembaga (bronze) maupun abu-abu dipasang pada bidang sempit seperti pelapis pintu kabinet dan kolom struktural. Khusus pada pantry, kaca bening juga banyak bereksplorasi dengan bahan mozaik kaca dan keramik. Berbeda dari biasanya, permukaan mozaik kini ada yang bersifat reflektif dan cenderung berukuran besar sehingga memberi efek tiga dimensi terutama saat terkena cahaya.

Untuk pengisi ruang, loose furniture berupa sofa dan kursi makan berlapis kulit sintetik yang simpel dan dipadu  dengan coffee table dan meja makan berlapis kaca. Untuk built in furniture seperti rak dan kabinet yang didesain khusus (customized), sebagian berlapis duco atau cermin sehingga menjadi aksen atraktif.

Aksesori desain interior juga dipilih yang unik mulai dari koleksi vas kristal pemilik, rangkaian bunga sampai soft furnishing seperti bantal hias,

bedcover termasuk gorden yang dipadu padan dengan harmonis. Tata cahayanya (lighting) juga dirancang khusus baik berupa lampu downlight dengan cahaya warna kuning yang “hangat”, lampu TL dengan cahaya putih yang fungsional, lampu meja, lampu gantung dan chandelier. Lampu tersembunyi (indirect lighting) di plafon gantung juga berperan menciptakan suasana yang nyaman. Secara keseluruhan, desain interior rumah ini berhasil mengakomodasi kebutuhan dan gaya hidup pemilik.

Demikian informasi Mengenai Desain Interior Glamor. Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai desain interior metal, gaya etnik, dan kabinet gantung. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY