Interior Rumah Dari Barang Bekas

Interior Rumah Dari Barang Bekas

SHARE
interior rumah dari barang bekas
interior rumah dari barang bekas

Tips Membuat Interior Rumah Dari Barang Bekas

Seringkali barang-barang yang tak terpakai kita buang begitu saja,  seperti botol bekas, plastic-plastik dan lain sebagainya. Tapi, tahukah anda, kalau barang-barang tersebut bisa menjadi sesuatu yang baru dan keren loh. Apa buktinya? Masih ingat rumah yang terbuat dari botol bekas yang berlokasi di bandung?

Yupp, botol bekas yang menurut kita tidak terpakai lagi dan tak ada nilainya, namun, dengan ide kreatif sang pemilik memanfaatkan botol-botol tersebut untuk menjadi dinding bangunannya, sehingga menjadikan rumah tersebut sangat unik dan very inovatif.

Tak hanya botol bekas saja, namun, beberapa barang juga bisa anda jadikan sesuatu yang baru. Mungkin dirumah anda  ada drum yang tak terpakai sehingga anda bisa menjadikannya tempat duduk, atau mungkin anda mempunyai piano yang tak terpakai, yang nantinya bisa anda manfaatkan untuk rak buku misalnya.

Lampu-lampu rumah yang tak terpakai juga bisa dimanfaatkan menjadi sesuatu yang baru dan bisa memperindah interior rumah anda, contohnya seperti dari bohlam menjadi vas bunga, atau macam-macam inovasi lainnya.

Berikut ini kami tampilakn beberapa contoh bahan-bahan yang tak terpakai, didaur ulang menjadi sesuatu yang lebih baru dengan tampilan yang cantik, dan cocok untuk desain interior rumah anda, itulah beberapa informasi seputar interior rumah dari barang bekas. Keep reading ya 🙂

 

Jam dari barang bekas

Pot Bunga dari lampu

Sofa dari koper

Bangku dari drum

Rak buku dari pianoUntuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai interior rumah dengan batu alam, interior rumah artis hollywood, dan interior bambu. Selamat membaca, Happy design 🙂

 

Aksesoris

NO COMMENTS