Interior Rumah Impianmu

Interior Rumah Impianmu

SHARE
kamar anak citra raya

Interior Rumah Impianmu

Impian interior rumah yang nyaman dan indah walaupun tidak harus mewah dan besar, kendaraan yang bisa dengan leluasa bisa mengantar kemana saja tempat tujuan kita, keleluasan ibadah yang menentramkan hati, liburan yang selalu menjadi kenangan sepanjang masa, keluarga yang harmonis dan sejahtera, kesehatan yang baik, hal-hal tersebut adalah dambaan setiap orang untuk mendapatkannya .

Jika kamu seorang single yang akan menikah, pada mulanya sering kali memimpikan memiliki rumah sendiri yang nyaman . Walaupun nyicil yang penting punya sendiri, begitu prinsipnya . Jika sudah punya rumah sendiri, kamu mulai berpikir untuk mendekor interiornya agar menjadi lebih indah dan elegan yang bisa dinikmati setiap hari sepulang dari kantor . Awalnya mungkin bagian yang terpenting adalah kamar utama dan kitchen Set . Kemudian semakin berkembang menjadi ke ruang makan, ruang keluarga, taman, ruang tamu dan semuanya . Setahap demi setahap kamu mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah

interior rumah citra raya
interior kamar utama citra raya

idaman bukan hanya rumahnya tapi interiornya pula .

Setahun, Dua Tahun berlalu, kamu tinggal dirumah impianmu dengan dekorasi interior rumah impianmu yang telah menjadi kenyataan, anak-anak mulai hadir dalam kehidupan mu, tiba-tiba setelah lima tahun, kamu menyadari bahwa rumah impian mu yang nyaman, berubah menjadi kurang nyaman . Apakah rumah ini mengecil dan menyempit ? Tentunya tidak mungkin . Yang mungkin adalah karena penghuninya bertambah . Anak-anak, asisten rumah tangga, membuat rumah yang beberapa tahun lalu merupakan impian bersama, menjadi bukan impian lagi .

kitchen-set citra raya
kitchen-set citra raya

Kamu mulai mencari rumah impian yang lebih besar sesuai dengan kebutuhanmu . Rumahmu sekarang bukan impian lagi . Kamu mau menjualnya dan menukarnya dengan rumah yang lebih besar . Kamu mulai memasarkan foto rumahmu di iklan, internet, majalah untuk dipasarkan, tak lama kemudian seorang pembeli datang, melihat-lihat dan ternyata dia sangat tertarik dan senang sekali dan melakukan penawaran, dan akhirnya kamu berhasil menjualnya dengan harga yang hanya sedikit lebih murah dari harga jual yang kamu pasang .

Hmmm…seakan-akan mudah sekali menjual rumah secepat itu . Tapi itulah kenyataaannya . Kamu tahu kenapa ?

Jawabannya adalah karena kamu mengivestasikan uang kamu bukan hanya sekedar membeli rumah, tapi setahap demi setahap kamu memperindah interiornya . Kamu tahu bahwa peminat yang melihat rumah yang dijual, akan lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah dari pada mengamati tampak luar rumah atapun taman sekelilingnya . Karena jika kamu memiliki rumah, maka kamu akan tinggal lebih banyak didalamnya dari pada diluarnya bukan ?

kamar anak Citra raya
kamar anak Citra raya

Maka dari itu pentingnya selain mendapatkan rumah impianmu, wujudkan pula interior rumah impianmu . Dan saat kamu mau menukar rumahmu dengan yang lebih besar, pasarkan rumah sekaligus interiornya, pastinya akan menambah nilai jual jauh lebih tinggi dari pada rumah yang kosong . Tapi jangan lupa interior tersebut haruslah diwujudkan oleh interior desainer yang berkualitas yang dapat memperindah dan menyatukan rumahmu dengan interiornya .

Jadi jangan merasa rugi ataupun berat untuk berinvestasi pada interior rumah kamu, suatu saat nanti nilai rumahmu akan semakin naik, dan interior didalam rumahmu akan menjadi nilai tambah yang sangat berharga . Tidak usah repot memboyong seluruh interior lama ke rumahmu yang baru, karena rumahmu yang baru adalah impianmu yang baru, begitu pula desain interiornya .

kamar anak citra raya

ruang bermain

musollah

Taman belakang

ruang keluarga citra raya

ruang tamu Citra Raya

ruang makan citra raya

dapur citra raya

Taman Citra raya

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS