Interior Telaga Golf

Interior Telaga Golf

SHARE

Furniture Rumah Telaga Golf BSD

Interior Telaga Golf Dalam pemilihan konsep interior, kita perlu memerhatikan konsep eksterior lingkungan sekitar. Contohnya pada rumah berikut ini , mempunyai gaya desain interior dengan konsep natural mediteranian. Anda hanya perlu menambahkan aksesoris untuk melengkapi sisi modernnya.

Konsep ruangan dibangun dengan space yang luas tanpa sekat. Ruang keluarga, ruang makan, dan pantry tergabung menjadi satu. Agar ruangan ini tetap menyatu dengan fungsi yang berbeda, warna furniture sebaiknya masih dalam satu tone turunan warna. Untuk konsep warna natural mediternian, turunan warna coklat menjadi pilihan yang tepat.

Khusus untuk dinding, pilih satu warna untuk seluruh ruangan, misalnya cream muda untuk paduan warna coklat. Agar tidak terkesan monoton, warna biru yang dihasilkan dari hidden lamp pada plafond bisa menjadi vocal point dalam ruangan.

kitchen set mediterania telaga golf interior design ruma telaga golf Wardrobe Telaga GolfKamar tidur yang cukup luas dapat dibagi menjadi dua ruangan dengan pemisah wardrobe full plafond. Pada sisi ruang tidur, bagian belakang wardrobe didesain menjadi panel background untuk credenza Tv, sementara bagian depannya berada di sisi walk in closet. Walaupun ruangan terbagi dua bagian, namun sisi kamar masih terasa luas karena tidak banyak pernak-pernik di dalam ruangan.

Credenza TV didesain dengan konsep semiklasik. Pada sisi kanan dan kirinya, dibuat profil kotak-kotak, sementara tengahnya dilapisi dengan wallpaper berwarna silver agar warna putih credenza terlihat lebih hidup.

Dan beralih ke sisi walk in closet, wardrobe didesain full plafond karena kebutuhan terhadap tempat penyimpanan sangat banyak. Agar tidak terlihat masif, wardrobe di finishing duko glossy berwana putih tulang. Kombinasi kayu dan kaca menjadikan wardrobe ini sangat indah.

Pada pintu, dibuat detail profil dengan pintu tekuk berukuran sedang agar terkesan lebih manis di bandingkan pintu berukuran besar. Pintu berukuran sedang dipilih untuk menyeimbangkan ukuran wardrobe yang sangat besar. Pada atas kabinet bisa difungsikan sebagai tempat koper atau benda besar lainnya.

Pada halaman belakang terdapat gazebo yang dikelilingi beragam tanaman yang indah nan asri. Di sisi belakangnya, terdapat air terjun dengan kolam ikan dan dinding bertuliskan kaligrafi sebagai penunjuk arah kiblat.

Sangat inspiratif dan fungsional karena gazebo ini bisa berfungsi sebagai tempat berkumpul keluarga dan musolah untuk shalat berjamaah, dengan suasana yang sejuk dan asri. Demikian informasi mengenai rumah bergaya natural mediteranian , semoga Anda bisa terinspirasi dari desain Interior Telaga Golf.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai keramik tile, partisi kamar, dan desain kamar tidur ungu. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY