Kabinet Sink

Kabinet Sink

SHARE
cabinet sink

Tips Memaksimalkan Kabinet Sink

Memaksimalkan seluruh ruangan cabinet pada kitchen set memang baik sekali, sehingga setiap ruangan mempunyai fungsi masing-masing. Anda juga bisa menentukan setiap ruangan fungsinya untuk apa saja, seperti adanya cabinet untuk menyimpan bumbu masak, atau rak botol, rak piring baik gantung ataupun dorong, dan juga pada cabinet sudut/pojok, bisa anda gunakan sebagai tempat menyimpan peralatan masak.

Namun, yang seringkali lupa adalah untuk memaksimalkan fungsi cabinet sink. Kabinet sink seringkali terlihat kosong tanpa mempunyai fungsi, hal ini terjadi kemungkinan karena khawatir apabila menyimpan barang disana akan terkena tetesan air dari pipa sink, atau bila pipa sink bocor barang-barang di dalam kabinetnya akan terkena imbasnya.

Kekhawatiran ini cukup beralasan, namun, anda juga tak perlu begitu cemas dengan hal tersebut. Tahap pertama yang perlu anda pastikan, saat pemasangan kitchen set sink, pastikan antara lubang pembuangan dengan pipa sink tertutup rapat, sehingga meminimakan adanya kebocoran. Selain itu, untuk produk atau barang-barang yang akan ditaruh, taruhlah barang-barang yang dari plastic.

Atau cabinet sink anda fungsikan untuk menaruh peralatan pembersih beserta sabun pembersih, lap-lap dan lainya. Untuk desainnya, anda bisa buat cabinet sink dengan pintu β€œnabok” dan pas dibuka ada rak stainless yang bisa digeser keluar dan kedalam, atau juga bisa anda desain dengan pintu serta laci dibawahnya.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat fungsi kabinet kitchen sink tampil maksimal, berikut ini contoh-contoh cabinet sink, semoga bisa memberikan anda inspirasi dan ide dalam membuat kabinet kitchen sink anda tampil maksimal fungsinya.

 

cabinet sink
cabinet sink
cabinet sink
cabinet sink
kabinet sink
kabinet sink

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai dapur lebih fresh, kezmarska hut, dan festival ketujuh arsitektur. Selamat membaca, Happy design πŸ™‚

Aksesoris
SHARE

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY