Sumber Informasi dan Tips mendesain Interior Rumah Anda

Kamar Tidur Mewah

Tips Mendesain Kamar Tidur Mewah

Desain Kamar Romantis.jpg 3 300x216 Kamar Tidur Mewah

Kamar Tidur mewah

Kamar Tidur Mewah – Apa yang dimaksud dengan kamar tidur mewah?? Apakah di dalam kamar tersebut harus ada tempat tidur yang berhiaskan berlian atau emas? Atau bagaimana?? Tentu saja tidak, kamar tidur mewah tidaklah harus memiliki tempat tidur yang berlapis emas atau berlian, namun, lebih mengarah ke  desain interior dari kamar tidur tersebut.

Kita semua tahu, bahwa kamar tidur adalah salah satu ruangan yang memiliki privasi. Sehingga tidak semua orang dapat memasukinya. Kamar tidur juga biasanya memang bisa mereflesikan kepribadian pemiliknya.

Banyak hal bisa dilakukan untuk melihat kepribadian seseorang, salah satunya dengan kamar tidurnya. Kpribadian seseorang bisa dilihat dari caranya mengatur  kamar tidurnya, mulai dari tempat tidurnya, furniture-furniturenya, dan barang-barang lain yang ada di dalam kamar tidurnya.

Dalam mengatur kamar tidur, untuk menampilkan kesan mewah, salah satunya adalah dengan cara menata desain kamar tidur sebaik mungkin, barang-barang di dalam kamar tertata rapi, dan berbagai benda perangkat tidur yang bermotif simple namun elegan akan menampilkan kesan mewah pada kamar tersebut.

Cara Mendesain Kamar Tidur Mewah

 

DSC 0918 150x150 Kamar Tidur Mewah

Kamar Tidur Mewah

Kamar Tidur Mewah – So, bagaimana caranya agar kamar tidur tampil mewah?? Ada beberapa cara untuk mendapatkan kesan mewah pada kamar tidur anda. Dengan bermodalkan bahan-bahan yang ada, berikut informasinya :

Dimulai dari dinding kamar, untuk mendapatkan kesan mewah, anda bisa memilih dan mengecat kamar tidur anda dengan warna-warna yang cerah namun lembut,sehingga memberikan efek luxury, seperti kuning, biru, broken white dan hijau lembut. Jika mempunyai dana lebih, anda bisa menggunakan wallpaper dengan motif yang tidak begitu ramai.

Posisi Ranjang, Jika ranjang anda terletak di pinggir dekat dinding, cobalah rubah posisi ranjang tersebut ke tengah, cat lah ranjang anda dengan warna cat yang sama dengan dinding. Jika anda berencana mengganti ranjang, anda bisa menggantinya dengan ranjang kayu berkelambu, atau lainnya.

Sprei/Selimut,, Anda juga bisa memilih sprei dan selimut yang tidak memiliki banyak corak. Pilihlah corak-corak natural yang didominasi warna krem atau putih akan lebih pas dengan warna cat dinding. Agar memberikan kesan “manis” , anda bisa menghiasi kamar tidur anda dengan lampu tidur disamping ranjang.

Untuk tirai, jika anda memiliki dana lebih, anda bisa mengganti rel tirai dengan rel yang berbentuk rol. Namun, jika anda masih menyukai tirai yang lama, cukup lengkapi dengan pengait tirai saja. Oia, siapkan juga sandal bulu yang dipakai saat menjelang tidur sebab akan memberikan sensasi yang lain.

Untuk perabotan yang ada di kamar tidur, sebaiknya memiliki warna yang dominan coklat, emas, atau warna hijau. Warna emas akan memberikan kesan mewah, untuk warna coklat akan memberikan kesan elegan, dan hijau akan memberikan kesan agung, damai, dan segar.

Bila anda sudah mendapatkan kesan mewah pada kamar tidur anda, sangat disarankan, untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan pada kamar tidur anda. Karena kamar tidur mewah tidak akan berkesan mewah bila, berantakan, dan tidak rapih. Taruhlah tempat sampah yang berukuran sedang di kamar tidur.

Itulah beberapa informasi dan tips dalam menata dan membuat kamar tidur mewah.

 


SEO Powered By SEOPressor