Kasur Lateks

Kasur Lateks

SHARE
kasur lateks
kasur lateks

Keunggulan Kasur Lateks

Kasur Lateks  Dalam dunia desain interior semua faktor haruslah diperhatikan, baik itu factor keindahan, fungsi, kebersihan, kenyamanan dan factor lainnya. Khususnya pada kamar tidur, karena kamar tidur adalah tempat kita beristirahat, oleh karena itu, factor-faktor tersebut haruslah ada.

Bila ingin kamar tidur yang nyaman, bersih, dan indah maka kamar tidur tersebut haruslah mendapatkan sentuhan desain interior.  Anda bisa memulainya dengan memilah-milah barang atau perabot yang kira-kira tidak terpakai lagi, dengan begitu ruangan kamar akan menjadi lebih lapang.

Hal lainnya adalah dengan mendesain ulang atau merubah cat dinding anda, bila anda bosan dengan warna cat dinding yang sekarang, maka anda bias merubahnya dengan cat dinding yang lebih baru. Dengan mengganti cat pada dinding akan memberikan kesan segar dan baru dalam ruangan kamar.

Kasur Lateks
Kasur Lateks

Apakah harus mengganti cat dinding?? Tidak ada keharusan untuk merubah cat/warna  dinding dengan yang baru, bila anda sangat suka dengan warna dinding yang lama, anda bisa mempertahankannya, atau agar Nampak lebih segar, anda bisa mencat ulang dengan warna yang sama.

Dan perhatikan juga sirkulasi udara dalam kamar tidur tersebut,  sirkulasi udara yang baik akan membuat ruang kamar menjadi lebih sejuk. Namun, tidak hanya factor-faktor diatas saja yang membuat nyaman suatu kamar, tempat tidur serta kasur pun ikut ambil bagian, khususnya kasur.

Kenapa kasur?? Iya, karena tidak semua kasur dapat memberikan kenyamanan ketika kita sedang tidur. Salah satu kasur yang recommend dapat memberikan kenyamanan saat tidur adalah kasur lateks. Kasur lateks?? Apa kelebihannya?

tahukah Anda bahwa Kasur lateks ternyata mampu menyangga punggung dengan lebih sempurna dibandingkan kasur dengan bahan lainnya. Selain itu bahan lateks juga anti bau dan antibakteri. Namun, tidak semua kasur lateks diluar sana asli, anda harus cermat dalam memilihnya.

Lantas, bagaimana cara memilihnya dengan benar?? Ada beberapa cara memilih kasur tersebut dengan tepat dan benar, berikut tipsnya :

  • Sebelum beli coba cek berat Kasur dengan sedikit mengangkatnya. Kenapa? Karena lateks asli memiliki berat yang lebih dari bahan lateks yang berkualitas buruk.
  • Cek apakah kasur yg Anda beli memiliki lubang- lubang yang kecil. Karena kasur lateks dengan presentase 80%-90% memiliki lubang yang cenderung besar.
  • Kasur lateks berkualitas memiliki side wall system yang baik. sehingga Anda tidak akan terjatuh walaupun sudah tidur di posisi paling pinggir.
  • Coba gosok sekuat tenaga kasur tersebut. Karena lateks asli tidak akan rontok walau digosok.
  • Perhatikan warnanya. Kasur lateks asli berwarna kuning keemasan. Sedangkan lateks sintetis berwarna keputih- putihan.
  • Naiki kasur yang ingin Anda beli, pastikan kasur tersebut tidak tenggelam karena lateks asli tidak tenggelam ketika di duduki.
  • Pastikan kasur lateks yang Anda pilih tidak dapat berdiri. Kasur lateks asli tidak dapat berdiri karena sangat lentur.
  • Kasur lateks berkualitas dirancang untuk kenyamanan dan kesehatan.
  • Pastikan terdapat logo Latex Naturally atau Bio Latex.
  • Carilah produsen kasur latex yang berpengalaman dan sudah dibuktikan kualitasnya

Itulah beberapa tips dalam memilih kasur lateks. Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai kamar bermain anak, bedroom unique, dan pernak-pernik. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY