Kitchen set Bersih

Kitchen set Bersih

SHARE
kitchen set bersih
kitchen set bersih

Island Serbaguna pada kitchen set bersih

Kitchen set Bersih, Tidak perlu menganggarkan dana lebih untuk membeli desain interior satu set meja makan. Anda dapat mengakalinya dengan mendesain kitchen set yang dapat difungsikan sebagai meja makan. Meja makan yang diaplikasikan pada salah satu sisi kitchen set ini menggunakan sistem lipat agar fleksibel, dapat dengan mudah dibuka dan ditutup sesuai keperluan. Ruang di balik meja digunakan untuk meletakkan kursi-kursi. Jika meja makan sedang tidak digunakan, tampilan dapur pun menjadi rapi dan lapang.

Kitchen set bersih yang memiliki tiga sisi meja tipe letter l ini memberikan kenyaman dalam melakukan aktivitas dapur karena memiliki tiga sisi meja. Selain itu, kitchen set tampil tidak monoton berkat variasi material kaca pada kabinet atas.. Agar dapur terlihat lebih ceria dan menarik, warna merah yang mencolok diaplikasikan pada kitchen set. Pilih jenis kursi berupa stool bar (kursi bar) demi menghemat ruang karena desainnya yang mungil.

desain kitchen set bersih pantry with meja islandDapur ini mengaplikasikan pola meja island yang digunakan sebagai meja saji yang dilengkapi dengan meja makan kaca di sekelilingnya. Material kaca pada meja makan tersebut berperan untuk memberi kesan ‘melayang’ dan bersih. Meja ini disangga dengan kaki meja yang terbuat dari material stainless steel agar kuat dan tahan lama.

Area memasak dan mencuci menjadi satu alur dengan kitchen set tipe single line. Kompor dan kitchen sink masing-masing ditempatkan di kedua ujung kabinet bawah sehingga tercipta ruang di antara keduanya yang dimanfaatkan sebagai tempat untuk memotong bahan makanan. Bidang dinding di antara kabinet atas dan bawah dilapisi dengan kaca untuk memberi kesan ruang yang lebih luas. Kabinet atas diberi variasi material berupa kayu dan kaca. Komposisi selang-seling antara keduanya memberi irama tersendiri.(sumber: majalah Transmedia). Demikian Informasi mengenai Kitchen set bersih.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai ruang tamu, rak bawah tangga, dan interior ruang keluarga. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY