Kitchen Set Bersih dan Segar

Kitchen Set Bersih dan Segar

SHARE
Kitchen set clean dan Fresh

Bagian Kitchen Set Bersih dan Segar

Kitchen Set Bersih dan Segar Warna kitchen set hijau muda menyegarkan dapur ini. Suasananya pun terlihat lebih indah. Kegiatan memasak jadi tak menjemukan.

DAYA TARIK dapur ini pada warna kitchen set-nya. Ketika kita masuk ke sana, hmmm… segar.

Kesegaran itu diperoleh dari warna hijau muda yang lem­but pada kitchen set. Keberadaannya dipadukan dengan din­ding dan plafon warna hijau termasuk panel belakang yang dilapis keramik putih 10cmx10cm beraksen gambar buah-buahan. Lantainya dilapis keramik 30cmx30cm dengan motif kehijauan yang lembut. Dapur pun terlihat bersih dan clean.

Sebenarnya model kitchen set -nya cukup kokoh dan “ga­gah”, dengan kabinet atas tidak mencapai plafon. Ukuran­nya simetris, 2mx2m -satu lengan termasuk untuk meletakkan kulkas. Bisa jadi, kitchen set model “I” ini dapat mendominasi dapur berukuran 3m. Namun ternyata, dengan warna lem­but, dapur tetap terlihat lapang dan tak sesak.

Kitchen set clean dan FreshDi samping itu, dapur juga memiliki banyak bukaan. Ada tiga pintu sebagai akses masuk, yaitu dari ruang makan, ke lorong yang menuju carport depan, dan ke ruang belakang -gudang dan kegiatan servis lainnya. Bahkan yang ke ruang belakang, terdapat pula jendela dengan bukaan lebar.

Warna hijau yang lembut itu ternyata juga menyejuk­kan mata. Walaupun dapur tanpa view yang menawan, tapi melaksanakan kegiatan memasak tetap tak menjemukan.

AKSES KE RUANG MAKAN cukup sebuah pintu. Pada sisi ini, kitchen set dilengkapi rak untuk meletakkan bumbu-bumbu dapur. Rak Ini dipesan khusus dan dibuat senada dengan kitchen set -nya

► KITCHEN SET Bersih, indah dan Segar yang dibalut dengan warna hijau lembut dengan aksen lis putih yang manis memberikan kesegaran pada dapur ini. Kitchen set model “I” ini terbuat dari bahan multipleks lapis melamik semi-glossy. Panel belakang dilapis keramik 10cmx10cm warna putih dengan aksen buah-buahan pada dua sisi panel. Kabinet bawah. Kabinet atas cukup tinggi, tetapi tidak  mencapai plafon, dengan tempat penyimpanan yang cukup banyak.

PEMILIHAN RAK penyimpanan diprioritaskan pada desain interior  yang menggantung untuk menghemat ruang. Rak-rak ini berdesain ramping yang tipis. Dengan demikian, top table cukup leluasa. Top table terbuat dari marmer India bernuansa coklat muda. Area meja racik dari marmer cukup tahan goresan.

► KABINET BUKU

masak diletakkan di seberang kitchen set. Kabinet buku ini satu set dengan kitchen set. Di bawahnya terdapat penggantung untuk meletakkan buku jika sedang dipraktikkan. Di bagian kanan dapur terdapat akses ke lorong yang menuju carport depan. Lorong ini beda ketinggian, lebih rendah dari dapur agar sirkulasi orang memadai karena bagian atasnya merupa­kan bordes tangga.

Desain interior dapur ini memiliki daya tarik dari warnanya; hijau segar. Ruang yang tak terlalu luas pun akan terlihat cukup lega jika menggunakan warna hijau lembut itu.

Kitchen set yang terlihat “kokoh” ternyata cukup praktis dalam hal pema­sangannya. Sistem pemasangannya itu knock-down agar mudah dipindahkan dan dipasang lagi. (sumber : majalah idea 2013). Demikian Informasi tentang desain kitchen set bersih dan segar.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai mini bar, jendela rak, dan kitchen set aluminium. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY