Klasik Modern

Klasik Modern

SHARE
Desain Klasik Modern

Mengenal Interior Rumah Klasik Modern

Bicara desain klasik berarti membicarakan unsur unik, elegant, namun juga mewah. Apalagi bila desain klasik tersebut di kombinasikan dengan jenis desain lainnya, seperti desain modern misalnya. Apa yang terjadi?ย Dalam buku Inspirasi Desain Interior, kami membahas mengenai desain klasik yang dipadukan dengan desain modern, bagi teman-teman yang sudah punya silahkan dibaca bukunya, bagi yang belum punya buruan beli ya, ada voucher menarik loh ๐Ÿ™‚

Oke, sedikit kita akan bahas mengenai perpaduan kedua desain interior tersebut, So, keep reading ya ๐Ÿ™‚

Desain interior klasik yang elegan, ,mewah, dan modern tidak hanya cocok untuk ruangan yang berukuran besar saja, namun bisa juga diterapkan pada ruangan yang mempunyai lahan terbatas. Pada rumah ini, anda akan melihat inspirasi penataan interior minimalis klasik pada ruangan yang sarat akan fungsi dan keindahan.

Ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan didesain menyatu tanpa sekat, agar tampilan keseluruhan ruangan tampak luas. Corak wallpaper, lantai, dan tema yang berbeda bisa menjadi pembeda tiap ruangan, tanpa harus ada sekat diantaranya.

Disudut kanan dan kiri ditempatkan buffet pajangan klasik dan side table dengan vas bunga yang cantik. Sofa panjang dengan 3 seaters pada ruang tamu dipilih karena bentuk ruang yang memanjang. Paduan warna khas desain klasik, yaitu gold dan maroon tampak elegant, mewah dan cantik.

Ruang Tamu Bintaro Kursi merah yang cantik menjadi pusat perhatian ruang keluarga, agar terlihat luas, pada lantai cukup Alaskan permadani indah tanpa coffee table. Sebagai pemanis, tambahkan side table dihias dengan vas bunga Kristal yang cantik

Coba perhatikan dindingnya, untuk dinding motif wallpaper pada bordes tangga disamakan dengan ruang sebelumnya agar tampak satu kesatuan. Ruang dibawah tangga dapat dibuat sebagai tempat penyimpanan, hal ini bisa dilakukan untuk menghemat ruang.

Jika kita menuju dapur, maka akan kita akan mendapatkan pemandangan yang berbeda dari dapur biasanya, apa hal yang membuatnya berbeda?? Berbeda disini maksudnya, berbeda dengan ruang sebelumnya, kitchen set kami buat dengan detail profil yang simple, cantik, dan natural agar berkesan modern. Profil pada pintu kitchen set didesain menekuk ke belakang dan mozaik untuk backsplash menambah indahnya tampilan pada dapur ini. Desain kitchen full plafon akan terlihat ringan dan luas dengan pemilihan warna natural yang terang.

Oke, mari kita lihat ruang kamar anak, bagi anda yang ingin mendesain ruangan kamar anak, mungkin desain ini bisa menjadi salah satu referensi anda. Sama dengan desain ruangan sebelumnya, ruangan anak ini juga dibuat dalam konsep klasik modern. Untuk memaksimalkan ruangan dan menambah tempat penyimpanan, tempat tidurnya kami desain lengkap dengan laci-laci yang terletak pada bagian bawah dipan, dan meja belajar yang menyatu dengan wardrobe. Serta pada salah satu pintu wardrobenya dipasangkan cermin agar memudahkan anak untuk dress up.

Biasanya kamar anak-anak dipenuhi oleh mainan-mainan yang tergeletak dimana-mana, oleh karena itu,ย  agar mainan anak tersimpan rapi, maka didesain kotak-kotak mainan yang terbuat dari bahan akrilik yang disesuaikan dengan ukuran mainannya.

Plus untuk dinding, tak lupa detail wallpaper dipilih motif mobil sesuai dengan kesukaan anak. Sekedar tips saja, dalam pemilihan wallpaper ada baiknya pilihlah sesuai dengan kesukaan anak, misal mereka senang tokoh kartun batman, maka, bisa gunakan wallpaper yang bermotif tokoh kartun tersebut. Itulah beberapa informasi mengenai desain klasik modern.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai buku inspirasi desain interior lengkap, interior rumah, dan model rumah minimalis. Selamat membaca, Happy design ๐Ÿ™‚

Aksesoris

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY