Lampu Misterius

Lampu Misterius

SHARE
Lampu Misterius
Lampu

Ada beberapa Tips Merawat pernik logam pada lampu misterius

Lampu Misterius pasti Anda bingung seperti apa bentuk lampu ini? Telah kita ketahui lampu berfungsi sebagai salah satu alat penerangan interior maupun eksterior, desain interior modern pada masa kini banyak memiliki perubahan pada furniture-furniture untuk menciptakan suasana rumah lebih indah dan nyaman. Lampu mengalami revolusi dari zaman ke zaman, dahulu biasanya menggunakan lampu manual tanpa listrik yaitu menggunakan bahan bakar minyak sebagai alat pencahayaan ruangan. Tetapi sekarang di zaman modern lampu mengunakan tenaga listrik sebagai penerangan di malam hari.

Dan banyak berbagai macam jenis lampu dan perannya, ada juga sebagai penghias yaitu lampu hias, lampu gantung,lampu stand,dan lain-lain , lampu taman pun juga ada, lampu selain berfungsi sebagai penerangan maupun pencahayaan, lampu juga bisa sebagai aksesoris highlight untuk menghiasi panggung atau stage suatu acara.

Ada beberapa lampu unik yang sering Anda lihat di toko-toko atau di galeri-galeri lampu, tetapi desain lampu ini lebih unik, kenapa lampu ini dijuluki sebagai model lampu misterius karena siluet dari bentuk lampu ini menyerupai pepohonan tanpa daun seperti pohon-pohon yang terlihat meyeramkan , lampu ini berada pada ruang keluarga, menarik bukan? Lampu ini terbuat dari bahan logam dibentuk seperti serabut sehingga menghasilkan siluet pohon seram. Tak salahnya rumah Anda dihiasi lampu-lampu unik. Anda bisa memberikan nuansa berbeda pada rumah Anda.

Lampu MisteriusAda cara mudah dan murah merawat aksesori atau pernak-pernik dari logam. Dijamin jauh dari unsur kimia. Hanya mengoles bahan tradisional dan menggosoknya, aksesori Anda cemerlang lagi.

BAHAN PERAK

Indahnya kerajinan dari bahan perak. Warna putih bersih dan liukan detailnya menawan. Agar keindahan itu bertahan dan tidak pudar oleh kotoran dan debu, bersihkan segera.

Tak perlu cairan kimia karena bahan tradisional terbukti efektif menghilangkan noda dan mencerahkannya kembali. Bahannya cukup buah klerak -bahan pencuci batikโ€” dan alatnya cukup sikat gigi bekas. Eh, emas pun bisa dibersihkan dengan klerak ini. Buah klerak bisa dibeli di pasar tradisional

Caranya :

1. Rendam buah klerak di dalam air. Biarkan hingga agak lunak.

2. Kupas kulitnya, lalu ambil busa yang dihasilkannya dengan menggunakan sikat gigi.

3. Gosokkan busa pada aksesori perak. Sikat hingga ke bagian sudutnya. Lakukan beberapa kali hingga perak benar-benar bersih dan bercahaya.

4. Bilas dengan air bersih. Nah, selesai! Aksesori perak Anda makin cemerlang.

Anda pun bisa menggunakan pasta gigi.

Caranya :

  1. Oleskan pasta gigi pada sikat gigi bekas. Beri sedikit air.
  2. Gosokkan pasta gigi ke atas permukaan perak sampai ke sela-selanya.
  3. Bilas dengan air sampai benar-benar bersih.

Semoga Bermanfaat dan terinspirasi. ๐Ÿ™‚ demikian informasi mengenai Lampu Misterius. Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai jendela, kamar tidur unik, dan ruang keluarga lesehan. Selamat membaca, Happy design ๐Ÿ™‚

Aksesoris

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY