Lemari Dapur

Lemari Dapur

BERBAGI
Lemari Dapur
Lemari Dapur

Memaksimalkan Lemari Dapur

Lemari Dapur – Sahabat Imania, dalam dapur pastilah memiliki banyak sekali perlengkapan dapur, mulai dari panci-panci, piring, microwave, dan perlengkapan lainnya. Dapur yang mempunyai perlengkapan yang lengkap memang sangat baik, namun, seringkali barang-barang tersebut bisa membuat dapur tampak tidak indah dan cenderung sempit. Hal ini bisa terjadi apabila barang-barang tersebut tidak ditaruh pada tempatnya, serta sebab yang kedua adalah tidak adanya atau kurang luasnya tempat penyimpanan atau storage dapur tersebut.

Tidak hanya itu, salah satu kebiasaan kita ( mungkin bisa dibilang begitu ) adalah senang membeli perlengkapan dapur yang baru, tapi lupa kalau storage di dapur sudah tidak bisa memuat/menyimpan barang lagi.

Dapur yang terorganisir dapat mengoptimalkan aktivitas penggunanya. Namun demikian, mengingat banyak sekali barang dan perangkat yang harus disimpan di dapur, terkadang Anda jadi kewalahan sendiri mengorganisirnya. Apalagi sebisa mungkin barang ataupun perangkat tersebut tetap mudah Anda jangkau setiap kali dibutuhkan. Karena itulah kebanyakan orang akan memilih menggunakan lemari penyimpanan yang cenderung ‘terbuka’ dan ‘terlihat’ untuk mengutamakan kemudahan. Namun, seringkali lemari penyimpanan yang seperti itu dapat memberi kesan dapur Anda penuh dan ‘semerawut’.

lemari dapur minimalis model lemari dapurMungkin Anda perlu berkenalan dengan Complanari. Salah satu lemari penyimpanan keren untuk dapur kita. Lemari dapur minimalis yang satu ini adalah rancangan Valcucine yang dapat menjadi solusi sistem penyimpanan di dapur Anda. Didesain secara modern, Complanari menawarkan sistem penyimpanan canggih dalam tampilan yangclean  dan elegan.

Tampilan sliding door pada Complanari terlihat atraktif dengan motif yang dapat dibuat sesuai keinginan Anda. Tak hanya tampilannya, bagian dalam Complanari juga dapat dirancang sesuai kebutuhan Anda. Sehingga tidak hanya sebagai lemari penyimpanan, Complanari juga dapat ‘menyembunyikan’ kulkas, microwave , dan perangkat lainnya dengan ukuran yang sesuai.

Nah, sahabat imania, itulah beberapa informasi dan tips mengenai model lemari dapur. Bila anda mencari atau ingin berkonsultasi dengan desainer interior, anda bisa langsung menghubungi kami, untuk nomer telepon bisa anda dapatkan di halaman contact website ini :) untuk konsultasi FREE alias bebas biaya. Dan bila anda membuat furniture maupun interior rumah pada kami, kami akan memberikan harga yang special untuk anda :)

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai rak sepatu, dekorasi ruang tamu, dan warna ruang tamu. Selamat membaca, Happy design :)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY