Lemari Sapu

Lemari Sapu

SHARE
lemari sapu

Fungsi dari Lemari Sapu

Lemari sapu – Salah satu fungsi adanya cabinet pada kitchen set atau di area dapur adalah agar semua perlengkapan dapur mempunyai tempat-tempatnya tersendiri sehingga tidak berantakan dan tidak sembarang ditaruh, sehingga saat kita membutuhkan barang tersebut gampang untuk dicari. Cabinet apa saja? Berbagai macam, seperti cabinet untuk rak piring, cabinet untuk rak sendok, cabinet sink dan lain sebainya.

Namun, sering kali kita juga lupa untuk menyediakan cabinet untuk sapu dan semacamnya. Perlukah cabinet untuk sapu?? Tentu saja, walaupun bentuknya tidak terlalu besar dan gampang untuk disembunyikan, seperti diselipkan di space ruang antar cabinet, namun, tetap saja tidak bagus dilihatnya. Dan kalau di taruh disembarang tempat, seringkali kita mencari-carinya terlebih dahulu.

Dengan adanya lemari sapu anda dengan mudah menemukannya saat diperlukan, cabinet ini juga tidak saja hanya untuk menaruh sapu saja, tapi juga bisa menaruh peralatan lainnya seperti vacuum cleaner, serokan, dan semacamnya. Dimana lokasinya?? Lokasinya bisa anda tempatkan di sudut tembok, bisa juga dekat dengan kulkas ( jika kulkas ditempatkan disudut ).

Selain itu juga, bisa memaksimalkan area sudut dapur anda, jadi tidak kosong melompong begitu saja. Jangan lupa, lemari sapu juga bisa anda berikan sentuhan desain, misalkan finishingnya menggunakan HPL yang sesuai atau sama dengan finishing HPL area sekitar dapur atau kitchen set.

Tapi bagaimana dengan ruangan yang kecil?? Jika ruangan kecil dan tidak ada lagi space yang cukup, maka anda bisa memberikan gantungan disudut dinding, dengan begitu sapu, pengki dan lainnya bisa anda gantung di area sudut tersebut. Dengan begitu area dapur tetap terjaga kerapihannya.

 

broom closet
broom closet
lemari sapu
lemari sapu

Smart tip tool tips

Don’t go all the way to the garage every time you need a screwdriver. Keep frequently used tools in the kitchen. A screwdriver with multiple bits stored in the handle will cover most household needs, along with a small hammer, measuring tape, needle-nose pliers, an adjustable wrench, utility knife, staple gun, duct tape, glue, pencil, and a flashlight. Store them in a small toolbox, cleaning caddy, basket, or plastic container”

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai kabinet sink, tips renovasi rumah, dan pot racks. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris

NO COMMENTS