Meja

Meja Kerja dan Meja Belajar

By Imania Team

Meja

Bentuk desain meja kerja (desk) dan meja belajar (table) sangat mempengaruhi kenyamanan si pemakai meja tersebut saat ia melakukan aktivitasnya . Sesuaikanlah bentuknya dengan jiwa dan gaya orang yang akan duduk dibelakangnya . Berikanlah warna-warna desain interior yang ceria dan bersemangat untuk mendampingi meja belajar tersebut jika diperuntukan bagi anak anda yang masih kecil . Pemilihan bahan pelapis seperti HPL bertexture atau veneer dapat dipergunakan dalam desain meja untuk anak remaja sampai orang dewasa, dan dapat dicampur dengan warna-warna solid .

Bentuk desain interior dapat sesuaikan dengan karakter si pemiliknya , apakah ia menyukai bentuk klasik, minimalis atau modern klasik dsb . keindahan dan keunik desain bentuk suatu meja kerja dapat menambah gairah dan semangat si pemilik untuk berjam-jam duduk dibelakang meja dalam melakukan aktivitas sehari-hari .

Secara fungsional meja kerja harus diperhatikan laci-laci dan rak-rak untuk menyimpan kertas atau buku . Hal ini berlaku pula bagi anda para atasan yang ingin karyawannya dapat bekerja dengan nyaman di meja kerjanya tanpa merasa bosan karena bentuk dan fungsinya tidak maksimal .

Itulah beberapa informasi mengenai Meja.


Comments

  1. RemcoD - April 17, 2010 at 1:53 am

    I read a article under the same title some time ago, but this articles quality is much, much better. How you do this?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>