Meja

Meja

Juli 31, 2009

Tips Agar Meja Kerja Terlihat Lebih Rapi

Meja disini diartikan menjadi 2 yaitu desain meja kerja (desk). Desain dari desk tersebut tentunya sangat mempengaruhi kenyamanan si pengguna desk tersebut saat ia melakukan aktivitasnya . Sesuaikanlah bentuknya dengan jiwa dan gaya orang yang akan duduk dibelakangnya. Berikanlah warna-warna desain interior yang ceria dan bersemangat untuk mendampingi aktivitas penggunanya. Pemilihan bahan pelapis seperti HPL bertexture atau veneer dapat dipergunakan dalam desain desk untuk anak remaja sampai orang dewasa, dan dapat dicampur dengan warna-warna solid .

Bentuk desain meja kerja  dapat sesuaikan dengan karakter si pemiliknya , apakah ia menyukai bentuk klasik, meja kerja minimalis atau modern klasik dsb . keindahan dan keunikan desain bentuk suatu desk dapat menambah gairah dan semangat si pemilik untuk berjam-jam duduk dibelakang desk mereka dalam melakukan aktivitas sehari-hari .

Secara fungsional desk harus diperhatikan laci-laci dan rak-rak untuk menyimpan kertas atau buku . Hal ini berlaku pula bagi anda para atasan yang ingin karyawannya dapat bekerja dengan nyaman di desk mereka tanpa merasa bosan karena bentuk dan fungsinya tidak maksimal .

Namun, walaupun desk di desain indah, namun anda sebagai pemiliknya haruslah tetap merawat dan menjaga keindahan dan kerapihan desk tersebut. Adakah cara untuk menjadikan desk terlihat rapi? Ada beberapa cara agar desk menjadi lebih rapi, berikut ini kami coba share mengenai cara menjadikan desk lebih rapi, berikut informasinya :

Sediakan 10 menit untuk merapikan meja

Setelah selesai mengerjakan tugas kantor, sebelum pulang ada baiknya anda rapikan lebih dulu desk anda, bila ada kertas-kertas yang tak terpakai, bisa anda langsung buang, tempatkan pensil, pulpen dan alat tulis kantor lainnya di tempatnya. Dengan begitu besoknya saat anda masuk kantor desk anda sudah rapi dan anda akan bersemangat mengerjakan tugas kantor hari itu.

Laci Desk

Ada baiknya desk diberikan satu atau dua laci, hal ini bertujuan untuk menjaga agar desk tetap rapi. Dengan adanya laci maka membantu anda dalam menyimpan file atau berkas yang penting sehingga tidak tercecer di desk.

Jangan terlalu banyak hiasan

Umumnya di desk kerja banyak sekali terdapat hiasan seperti vas bunga, foto-foto dan lain sebagainya, ada baiknya agar desk tidak terlalu banyak barang, dengan begitu desk anda akan lebih luas dan rapi.Foto boleh saja ada di desk, namun kalau bisa jangan terlalu banyak, tempatkanlah satu foto yang berarti buat anda. Hal ini juga agar anda bersemangat dalam bekerja.

Demikianlah sahabat Imania informasi dan tips singkat dalam menjadikan desk anda lebih rapi. Bila anda ingin berdiskusi lebih lanjut mengenai interior rumah, anda bisa langsung menghubungi kami via telepon di (021)36427777 / 085105856789 atau melalui email di contact@imaniadesain.com. Kami siap membantu anda dalam mewujudkan interior rumah impian anda. Untuk artikel interior lainnya, anda bisa membaca informasi mengenai sofa. Selamat membaca, Happy design :)


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Our Video
  • Inspirasi Desain Interior Lengkap Part II
  • Inspirasi Desain Interior Lengkap Part 1
  • frisian flag advertisment
Contact Us

Jika kawan-kawan memiliki pertanyaan seputar interior silahkan email atau menghubungi kami pada no telp dibawah ini, dengan senang hati kami akan membantu anda .

Contact us
email : contact@imaniadesain.com
phone : (021)36427777 / 085104427777

Our Book
  • Inspirasi Desain Interior Lengkap
Our Portfolio
  • Sidebar – Coffee Table
  • Sidebar – Kamar Mandi
  • Sidebar Sofa
  • Sidebar Ruang Tamu
  • Sidebar Kamar Tidur
  • Sidebar Ruang Makan
  • Sidebar Credenza
  • Sidebar Kitchen Set
  • Sidebar Interior rumah
Join With Us @ Facebook !