Ide dan Contoh Meja Kerja Multifungsi

Ide dan Contoh Meja Kerja Multifungsi

SHARE
ruang kerja kantor

Desain Meja Kerja Multifungsi

Menempatkan furniture dalam suatu ruangan, sudah pasti memerlukan perhitungan yang teliti dan seksama. Penempatan furniture yang dilakukan dengan asal-asalan akan berdampak pada kondisi ruangan yang terkesan berantakan dan penuh sesak, sehingga tidak mampu memunculkan sisi desain interior cantik suatu ruangan.

Salah satu furniture yang pasti tersedia dalam sebuah ruangan pribadi seperti kamar tidur adalah meja rias. Penempatan meja rias yang tepat mampu mendongkrak sisi cantik desain interior ruangan pribadi Anda. Sebelum membeli meja rias, alangkah baiknya jika Anda mengukur terlebih dahulu area yang nantinya akan ditempati furniture meja rias. Hal ini penting untuk menghindari pembelian meja rias yang melebihi alokasi lahan yang tersedia dalam ruangan.

Apabila kamar tidur Anda memiliki ukuran yang tidak terlalu luas, meja rias fungsi ganda dapat menjadi pilihan yang tepat. Misalnya, meja rias yang dapat sekaligus difungsikan sebagai meja kerja atau Anda juga bisa memilih meja rias yang dilengkapi dengan banyak laci sehingga meja rias dapat difungsikan sebagai tempat penyimpanan pernak pernik lain.

Pastikan Anda memilih desain interior meja rias dengan daya tampung optimal. Dalam arti meja rias yang Anda miliki harus mampu menampung seluruh kebutuhan seperti parfum, koleksi aksesoris, hingga macam – macam  piranti perlengkapan make up.

Kursi tanpa sandaran dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan meja rias, selain praktis karena dapat dimasukkan di bawah kolong meja rias, kursi tanpa sandaran juga memberikan kesan ringan. (Sumber: properti.kompas.com)

Lahan dan ukuran ruangan yang sempit bisa Anda atasi dengan membuat desain interior ruangan multifungsi. Tentunya penggunaan furniture juga disesuaikan yaitu furniture multifungsi yang nantinya dapat menghemat ruangan. Misalnya saja, saat Anda menggabungkan kamar tidur dengan ruang kerja, sehingga Anda bisa  menggunakan tempat tidur serta meja kerja multifungsi.

meja kerja multifungsiDesain meja kerja multifungsi dapat digunakan sebagai meja rias dan bagian bawah dilengkapi dengan beberapa lemari penyimpanan. Meja rias dan lemari penyimpanan yang terbuat dari kayu ini sebaiknya didesain minimalis, sehingga menciptakan kesan ringan. Furniture ini menggunakan dapat sekaligus digunakan sebagai meja kerja.

Ya, kini Anda tak perlu lagi pusing mempermasalahkan ukuran ruangan yang sempit, karena banyak sekali ide yang bisa diaplikasikan untuk mengatasi keterbatasan ruang. Salah satunya adalah dengan menempatkan furniture multifungsi di dalam ruangan. (edupaint)

Kini tak perlu lagi pusing mempermasalahkan ukuran ruangan. Banyak solusi bisa diaplikasikan untuk mengatasi keterbatasan ruang. Salah satunya adalah dengan menempatkan furniture kompak dan multifungsi.

Furniture demikian memungkinkan pemilik ruangan memenuhi berbagai kebutuhan, dengan menempatkan satu furniture. Contohnya Meja kerja ini sekaligus berfungsi sebagai meja rias. Furniture kompak dan multifungsi seperti ini jelas lebih menghemat ruang. Cukup gunakan satu area untuk tiga fungsi furniture. Meja kerja, meja rias, dan lemari penyimpanan. (ideaonline)

Desain interior meja rias dan meja kerja berada disamping jendela hal ini agar dapat memaksimalkan pencahayaan alami dan view terbaik dapat melihat keluar dari jendela ini. Demikianlah Informasi Mengenai Meja Kerja Multifungsi.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai rak buku minimalis, desain credenza, dan meja makan. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY