Mini Bar

Mini Bar

SHARE
Mini Bar
Mini Bar

Desain Mini Bar

Mini bar, Aktivitas dapur yang berdekatan dengan ruang duduk di batasi dengan minibar yang menarik. Jika ditanya, dimana par ibu banyak menghabiskan waktu saat dirumah? Pasti ruang dapur jawabannya ! Kegemaran mencoba resep-resep masakan membuat mereka betah berlama-lama di dapur.

Jika luas ruang mencukupi, umumnya rumah di rancang untuk memiliki dua jenis dapur, yakni dapur kotor dan dapur bersih. Di dapur bersih, aktivitas yang biasa dilakukan antara lain mempersiapkan, menyajikan, atau menyimpan makanan- makanan kering. Dapur bersih yang biasanya bersinggungan langsung dengan ruang lain dalam rumah ini tentu layak didesain agar terlihat rapi.

Tata  letak dapur U ini misalnya , tampil kompak dengan desain interior ruang lain. Di sisi yang bersinggungan dengan ruang duduk dibuat pembatas ruang, minibar ini juga dimanfaatkan ibu untuk menerima tamu sang suami. Orang lain hanya dapat mengintip kegiatan dalam dapur tersebut.

Kitchen Set Mini Bar Mini Bar MinimalisSebagai bagian dari furniture dapur, minibar di buat dalam bentuk kitchen set. Sebagian bidangnya sengaja dibuat terbuka dan aktivitas bisa dilakukan pada kedua sisinya. Pada permukaan yang berfungsi sebagai meja, granit berwarna senada menjadi pilihan material pengisinya.

desain minibar sebagai bagian dari kitchen set hadir sebagai elemen desain interior penyekat ruang.(sumber : majalah rumah Ide). Demikian Informasi mengenai Kitchen set dengan minibar.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai rak bawah tangga, interior ruang keluarga, dan kitchen set bersih. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY