Model Dapur

Model Dapur

SHARE
Model Dapur

Tips Menerapkan Model Dapur Dengan Baik dan Benar

Sahabat Imania, kira-kira model dapur seperti apa sih yang anda sukai?? Kira-kira warna apa yang cocok untuk design dapur? Setiap orang pastilah mempunyai selera masing-masing dalam menentukan desain interior dapur mereka. Tidak hanya pada dapur saja, namun, juga untuk desain interior ruangan lainnya.

 Namun, tidak jarang juga ada beberapa orang yang bingung dalam memilihkan teman atau konsep untuk interior mereka, seperti pemilihan warna dinding, pemilihan furniture dan lainnya. Bagi anda yang masih bingung, sahabat imania bisa mencoba interior dengan menggunakan warna merah muda atau yang biasa di sebut pink, khususnya untuk dapur anda.

Warna Pink, untuk dapur?? Iya, mungkin anda belum pernah coba sebelumnya, tapi coba deh sekali-sekali buat perbedaan. Dengan warna pink dapur anda akan terlihat unyu-unyu,,hehe. Kesan interior yang cantik dapat Anda munculkan dengan mencipratkan aksen merah muda. Kehadirannya selain memberi sentuhan indah juga mampu membuat interior tampil lembut namun tetap manis.

model dapur mungilJadi ga digunakan secara menyeluruh untuk warna pink’a?? Warna ,merah muda bisa sahabat imania gunakan sebagai aksen. Aksen merah muda bisa Anda coba terapkan misalnya di dapur. Sehingga, dapur akan tampil beda dengan nuansa manis yang membuat Anda merasa senang saat menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Tak hanya itu, aksen merah muda juga akan membuat dapur terkesan berbeda dengan suasana yang menarik.

Ya, cobalah buat dapur di rumah Anda menjadi tempat yang menyenangkan lewat paduan warna-warna yang tak biasa. Anda dapat hadirkan merah muda sebagai aksen yang dikombinasikan dengan warna netral seperti putih, Hal tersebut akan membuat dapur Anda tampil mencuri perhatian serta enak dipandang.

Ciptakan kesan model dapur bersih yang fresh dengan memilih warna putih sebagai warna dominan. Aplikasikan putih pada dinding. Furniture seperti kitchen set, kabinet, dan meja juga bisa Anda terapkan warna yang senada. Nah, kesan manis di dapur kesayangan selanjutnya dapat Anda ciptakan dengan menerapkan aksen merah muda yaitu pada dinding di area memasak.

Tambahkan pula warna hitam pada top table dari material granit untuk menciptakan kesan yang elegan. serta warna coklat muda untuk bagian lantai. Dengan begitu, dapur tak hanya manis tetapi juga nyaman.

Cara simpel agar model dapur rumah tampak bersinar

Setelah anda memilih atau menentukan ragam dapur mana yang anda inginkan, apakah dapur dengan balutan warna pink yang dikombinasikan dengan warna putih atau model dapur rumah lainnya, keputusan sepenuhnya ada di tangan anda. Namun, jika pantry yang anda inginkan sudah jadi, ada baiknya secara rutin untuk dirawat serta dibersihkan. Hal ini untuk menjaga kebersihan dan agar pantry anda selalu terlihat bersinar.

Pernahkah anda melihat dapur-dapur yang suka tayang pada acara memasak di televisi?? dapurnya terlihat bagus-bagus sekali bukan? terlihat cerah, bersih dan bersinar. Pertanyaannya adalah, bisakah dapur kita juga seperti itu?? Kalau bisa bagaimana caranya?? Untuk caranya sebagai berikut :

Rutin dalam membersihkan

Rutinlah dalam membersihkan baik body dapurnya itu sendiri maupun perabot dapur lainnya. Jika perabot dapur telah selesai digunakan, langsunglah untuk membersihkannya, hal ini untuk mencegah noda menempel pada perabot dapur. Setelah di cuci langsung keringkan dan simpanlah pada tempatnya. Kalau bisa anda sediakan kabinet untuk menaruh perabot dapur.

Bersihkan Tempat Cuci Piring & Kompor

Tak hanya perabot dapur saja yang harus dibersihkan, wastafel yang digunakan untuk mencuci piring juga perlu untuk dibersihkan. Biasanya hal ini yang suka luput untuk diperhatikan, dengan membersihkan wastafel dan kompor anda dapat mencegah berkumpulnya bakteri dan kuman-kuman di wastafel.

Jika wastafel terbuat dari baja, akan membutuhkan perhatian yang ekstra, karena wastafel yang terbuat dari baja, mudah sekali terkena noda dan membekas. Untuk membersihkannya, gunakanlah pembersih anti kuman untuk stainless steel.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai victorian style, desain ruang keluarga, dan model kamar mandi. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY