Model Rumah Modern

Model Rumah Modern

SHARE
casual chic

Menciptakan Nuansa Model Rumah Modern Dengan Interior Casual Chic

Model Rumah Modern, Bila sebelumnya kami pernah sharing mengenai desain interior rumah dengan gaya Shabby Chic, saat ini, kami akan coba memberikan informasi mengenai interior rumah dengan model rumah minimalis modern gaya Casual Chic. Gaya casual chic memberikan kesan nyaman dan tenang dalam suatu ruangan. Bila anda dan pasangan suka ada perbedaan dalam pemilihan desain interior rumah, maka anda bisa menggunakan desain casual chic ini.

Seperti apa casual chic itu?? Gaya casual chic memungkinkan penggabungan gaya dan selera yang berbeda dari pemilik rumah. Tak jarang pada rumah dengan desain casual chic, pada furniture atau perabotannya bisa terdiri dari mix and match, hal tersebut akan memberikan tampilan yang menarik pada ruangan.

Gambar Model Rumah Modern

Seperti apa contoh desain dari gaya casual chic?? Untuk memudahkan anda dalam memahami gaya casual chic, kami tampilkan beberapa gambar model rumah modern dengan gaya casual chic ini, yang bisa anda jadikan contoh dalam menerapkan gaya interior casual chic.

 

model rumah modern casual chic kitchen ( elledecor.com )

model rumah modern casual chic ruang keluarga ( abigaildesignstudios.com )Tips Menjadikan Rumah Terlihat Lebih Modern

Terlepas dari interior rumah dengan gaya casual chic, bila anda ingin menjadikan rumah anda terlihat lebih modern, ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk menjadikan rumah anda lebih modern. Pertama adalah membuat furniture anda terlihat baru, ada beberapa cara yaitu anda bisa ‘merombak’ furniture anda menjadi lebih baru, bila warnanya sudah kusam, anda bisa ganti dengan warna yang lebih baru dan beda dari warna sebelumnya dan cara kedua, anda bisa mengganti furniture tersebut dengan furniture yang baru.

Tahap kedua, rubahlah warna cat dinding anda, hal ini akan membuat rumah anda terlihat lebih segar dan modern. Anda bisa memilih warna-warna netral seperti putih atau krem. Nantinya, warna dinding ini akan bersinergi dengan warna pada furniture anda. Anda juga bisa mengkombinasikan dua warna dalam satu ruangan, caranya pilihlah warna terang seperti merah misalnya, untuk anda aplikasikan pada satu sisi dinding ruangan tersebut.

Dan dinding lainnya menggunakan warna netral. Dinding yang diberi warna merah ini nantinya akan menjadi point of view diruangan tersebut, sehingga menjadikan ruangan tersebut lebih menarik.

Dalam menciptakan atau membuat rumah agar terlihat lebih modern, rasanya kurang lengkap kalau tidak ada tanaman hijaunya. Tanaman hijau menjadikan ruangan rumah anda terlihat lebih segar dan tidak monoton, tak hanya itu, aturlah sirkulasi udara di dalam rumah anda dengan baik, sirkulasi udara yang baik, membuat rumah sangat sejuk.

Nah, bagaimana sahabat Imania? Keren bukan? Anda bisa mencoba menerapkan desain rumah modern dengan gaya  casual chic ini untuk model rumah modern anda. Desain Interior Rumah casual chic membuat rumah anda lebih modern, cantik dan elegant. Bila sahabat Imania mempunyai pertanyaan seputar rumah modern dengan interior casual chic ini, atau bila anda ingin bertanya seputar desain interior lainnya, anda bisa langsung menghubungi kami.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai istana versailles, interior butik laxmi taylor, dan tren warna 2015. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS