Model Tirai

Model Tirai

SHARE
model tirai

Macam-Macam Model Tirai

Model Tirai, Dalam desain interior banyak sekali berbagai macam gaya atau konsep dalam mendesain suatu rumah atau ruangan. Seperti gaya minimalis, modern, retro, Victoria, kontemporer, gaya country dan berbagai macam gaya lainnya. Tinggal kitanya saja yang senang menggunakan gaya apa untuk interior rumah atau ruangan kita.

Namun, khusus untuk gaya country, biasanya digunakan pada rumah-rumah di Amerika atau eropa, tapi, meskipun begitu, bukan berarti tidak bisa diterapkan di Indonesikan kan? Hal ini terbukti dengan adanya beberapa rumah yang memiliki desain interior rumah – nya bergaya country.

Jika rumah sahabat imania bergaya country, maka anda pasti memerlukan tirai yang juga bergaya country, dengan tujuan untuk menselaraskan dengan desain rumah. Tapi, bisakah tirai country digunakan untuk rumah berdesain lain?? Bisa saja, tentunya semua ini sesuai dengan selera anda. Jika, anda ingin sesuatu yang “beda” dengan tirai, maka anda bisa menggunakannya.

Jika sahabat imania ingin menggunakan tirai ini, berikut ini kami berikan beberapa tips dalam memilih tirai tersebut. Apa saja Tips’a? beruikut informasinya :

Model Tirai Warna TiraiWarna

Pilihlah warna yang sesuai pada model tirai jendela rumah anda, ada baiknya warna putih atau warna-warna natural sangat cocok untuk tirai country tersebut, jika tirai tersebut diperuntukkan sebagai aksen, maka, anda bisa memilih warna putih untuk tirainya.

Pilihlah Kain yang tepat

Pencahayaan adalah aspek yang sangat penting dari rumah Anda. Cahaya pagi yang berasal dari matahari sangat bagus untuk suhu udara dalam rumah, pilihlah kain yang bisa menahan cahaya, pada waktu siang

Pilih gaya yang tepat Anda

Dalam Tirai yang bergaya country ada beberapa jenis bentuknya, seperti swags, prairies, valances, tiers and even fishtails. Pilihlah gaya /bentuk yang cocok yang sesuai dengan kelinginan anda, namun enak dilihat oleh orang lain.

Rutin Dalam Merawatnya

Dengan tirai yang bergaya country memang bisa menambah cantik tampilan desain interior ruangan tersebut. Oleh karena itu, ruitnlah dalam merawat tirai tersebut. Tirai yang tidak terawat akan menjadi kusam dan mengurangi keindahan warnanya.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai warna ruang tamu, lemari dapur, dan manfaat batu granit untuk interior. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY