Sumber Informasi dan Tips mendesain Interior Rumah Anda

Motif Keramik Kamar Mandi

Motif Keramik Kamar Mandi – Motif Unik, Bentuk Atraktif

DSC 09121 150x150 Motif Keramik Kamar Mandi

Motif Keramik Kamar Mandi

Motif Keramik Kamar Mandi – Motif yang istimewa dan bentuk yang tak biasa. Itulah yang membuat keramik semakin dicintai untuk menguatkan desain kamar mandi. Berikut beberapa desain terbarunya.

Saling kunci, keramik dengan bentuk dasar menyerupai mata ini bernama D’Eye. Ukuran sisi terluasnya 260mmX135mm dan ketebalannya 30mm. Keramik ini dapat disusun secara diagonal sehingga sisi yang melengkung dapat saling mengisi. Untuk area yang berbatasan dengan sisi tegak, tersedia tepian ( edging ) yang sesuai.

Keramik ini memiliki 3 varian warna, yaitu black, pearl effect, dan white. Dengan bentuk unik, keramik ini sesuai dijadikan aksen di dinding area kamar mandi. Lapisan kilap di permukaannya membuat keramik ini tepat digunakan di area kamar mandi yang minim percikan air.

Keramik Puzzle, ini memiliki bentuk seperti namanya. Keramik ini berukuran sisi terluar 185mmx120mm dengan ketebalan 20mm. Ada 5 varian warna, yaitu whitem silver, gold, bronz, dan black. Keramik jenis puzzle memiliki tampilan permukaan kilap. Sama seperti keramik D’Eye, keduanya cocok dijadikan aksen untuk zona kering ( Misalnya wastafel atau kloset ).

Analogi Alam,, Keramik kamar mandi dari ragam Forest Collection ini menyerupai parket. Ada pilihan serat yang berbeda, yaitu Chestnut Dry, Chestnut Agic, Chestnut Brown, Alder dan Acero. Alder dan Chestnut Dry berwarna lebih terang, yang tergelap adalah Chestnut Agic. Keramik ini diproduksi dengan 2 ukuran, yaitu 150mmx900mm dan 200mmx900mm.

Tekstur di permukaannya terasa begitu nyata. Pembuatan cetakan keramik dengan teknik pahatlah yang membuat permukaan keramik ini terlihat natural. Keramik kamar mandi ini dapat digunakan di lantai dan di dinding. Kesan natural tentu langsung tercipta begitu melihat serat kayu di permukaan keramik ini.

SEA,, Itulah nama yang dipilih untuk motif keramik kamar mandi ini. Ukurannya 100mmx100mm. Warna turquoise ( hijau kebiruan ) pada permukaannya dipilih untuk mencerminkan warna perairan di kepulauan tropis. Ada 2 tampilan berbeda dari jenis keramik ini. Yang satu memiliki 2 garis lengkung di tengah keramik.

Lengkungan ini tampak seperi aliran air. Yang lainnya tampak polos dengan warna yang terlihat lebih gelap. Dua tampilan keramik ini ditata berdampingan. Dengan adanya aksen garis lengkung, paduan keramik Sea terlihat lebih menarik, tidak monoton, dan tidak terlalu ramai.

Corak Kain,,Inilah salah satu keramik dengan corak kain di permukaannya, bernama Rajasthan. Ukuran beragam, dari 150mmx150mm, 150mmx300mm hingga 300mmx300mm. Motif di permukaan keramik ini diadaptasi dari alat pencetak motif kain yang digunakan di Rajasthan, India.

Keramik Rajasthan dapat dipasang acak sesuai motif dan ukuran yang diinginkan. Ketebalan keramik dapat dipesan sesuai dengan selera. Corak kain seperti tumbuhan dan hewan mendominasi permukaannya. Rajasthan dapat digunakan untuk dinding kamar mandi denga tema natural. Warna yang tampak seperti batu alam semakin menguatkan kesan alami.

Sumber From >>iDEA

Itulah beberapa informasi mengenai Motif keramik kamar mandi.

468 ad

SEO Powered By SEOPressor