Partisi Kamar

Partisi Kamar

SHARE
partisi kamar
partisi kamar

Tips Memaksimalkan Partisi Kamar Tidur

Pada desain interior Ruang tidur ini terdapat sebuah partisi atau penyekat ruangan antara ruang tidur dan ruang walk in closet , di balik partisi kamar ini , Anda akan menjumpai ruang walk in closet. ruangan ini di desain dengan wardrobe full plafond guna memenuhi kebutuhan pemilik untuk penyimpanan, selain untuk menyimpan pakaian bisa juga untuk menyimpan tas , sepatu , dan aksesoris lainnya.

Desain interior pada Partisi  ini sangat unik dan terlihat sedikit antik, dengan garis vertikal dan dua sisi dihiasi motif bunga , dengan adanya partisi kamar ini tidak membuat ruangan terlihat sempit , justru memanfaatkan ruangan yang lahannya lumayan luas , posisi tempat tidur dan partisi ini berada di tengah- tengah ruangan, jadi dua sisi kanan kiri tempat tidur bisa dijadikan jalan.

Partisi KamarPerpaduan warna coklat tua pada partisi dan coklat muda pada hiasan bunga agar terlihat hangat dan tidak terlalu kontras dengan warna ungu seprai tempat tidur tersebut. Pada desain interior ruang kamar ini diberikan balutan warna ungu agar terlihat elegan dengan warna coklat.

Bagi Anda yang ingin mendesain rumah anda dengan memainkan warna agar desain interior rumah anda terlihat menarik dan cantik , Anda bisa lihat dalam macam warna Anda bisa berkreasi dan meralisasikannya, sehingga rumah Anda terlihat menarik dan cantik.

Dan untuk anda yang ingin melihat berbagai macam bentuk partisi ruangan anda bisa lihat di galeri partisi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda, demikian informasi mengenai desain Partisi Kamar

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai dapur ungu, desain kamar tidur girly dan cool, dan keramik tile. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY