Rak Bawah Tangga

Rak Bawah Tangga

SHARE
Rak Bawah Tangga
Rak Bawah Tangga

Interior Rak Bawah Tangga

Rak bawah tangga, Rumah dengan 2 lantai mau tidak mau dihubungkan dengan  tangga, tetapi kehadiran tangga dalam desain interior rumah minimalis akan menjadi permasalahan tersendiri selain akan memakan ruang dan tempat juga akan mengganggu nilai estetika.

Sempitnya lahan di rumah membuat kita harus  cerdas menyiasati desain interior ruang. Jika ada salah satu sudut rumah yang belum di maksimalkan dengan baik , mengapa tidak kita manfaatkan? Salah satu sudut bagian sudut rumah  yang masih terlupakan adalah area bawah tangga. Area ini dapat digunakan sebagai lemari penyimpanan yang bisa dimanfaatkan untuk rak tangga penyimpanan atau area memajang area koleksi benda pemilik rumah. Area ini juga bisa dimanfaatkan untuk lemari tv selaras dengan dengan ruang keluarga. Tak hanya menjadi tempat rak penyimpanan apa saja, adanya lemari (storage) ini juga mempercantik desain interior rumah.

Rak Bawah TanggaFurniture rak tangga merupakan salah satu elemen desain interior penataan rumah sebagai wadah yang memiliki estetika sehingga ruangan dapat tertata dengan rapi. Dalam membuat lemari bawah tangga, perlu diperhatikan desainnya. Jika area tidak cukup luas, Anda bisa membuat desain interior lemari bawah tangga minimalis.

Anda juga bisa mendesain dengan sistem custom made, sehingga ukuran dan model lemari sesuai dengan lahan yang ada. Sebuah kerugian jika lemari tidak disesuaikan  dengan ukurannya, tentunya akan menyisakan ruang kosong di area tersebut. Area kosong tersebut bisa menjadi tempat menumpuknya kotoran dan debu. Jadi , perhatikanlah ukuran dengan lemari yang akan di pasang.

Jika anda sedang mencari rak pajangan di bawah tangga rumah, ada baiknya memiliki rak pajangan dengan model tertentu namun tetap fungsional untuk di letakkan di area bawah tangga. Sebuah rak buku, rak sepatu, rak tv atau rak pajangan koleksi benda selain bisa ditata rapi, desain interior rak buku atau rak pajangan tersebut memiliki model yang modern yang indah untuk dipandang .

Sebaiknya , rak tangga di finshing dengan pelapis berwarna sama dengan furniture lainnya yang dipakai di dalam desain interior rumah. Selain memberikan keserasian, jika pintu-pintu  lemari tersebut tertutup keberadaan fungsi-fungsi lemari itu seolah tak terlihat.(sumber : Ruang Rumah Kita). Demikian Informasi Mengenai Rak Tangga.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai rumah transparan, meja island, dan ruang tamu. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY