Sumber Informasi dan Tips mendesain Interior Rumah Anda

Story Board

Apa Itu Story Board??

So creative 150x150 Story Board

Story Board

Story Board – Kita tahu kalau anak-anak adalah “seniman” yang sesungguhnya. Kenapa begitu?? Karena anak-anak masih mempunyai pikiran yang polos, fresh, dan mempunyai daya imajinasi yang begitu luas. Tak heran, banyak sekali ide-ide yang begitu fresh yang keluar dari anak-anak.

Namanya saja anak-anak, pasti ada saja ide-ide yang terlontar dari kepala mungil mereka dan butuh diekspresikan, entah itu melalui gambar, coretan tulisan yang tak jelas, atau aksi temple menempel segala macam benda. Untuk mengakomodasikan kebutuhan seperti ini, sebuah papan khusus yang bisa dipakai sesuak hati mereka menjadi amat penting.

Bentuk dan ukuran papan ini bervariasi, ada whiteboard, apa itu?? Yakni papan putih untuk menulis dengan spidol, ada pula papan tulis biasa yang dipakai dengan kapur putih. Sementara itu, yang sekarang sedang menjadi primadona adalah softboard berupa papan berlapis busa dan diberi “kulit” cantik berupa kain dengan beragam motif.

Anak anda bisa meletakkan foto, gambar yang mereka senangi, hingga hasil coretan tangan mereka untuk dipajang diatas papan tersebut. tampilan softboard yang menarik merupakan salah satu alasan mengapa produk ini kian di gemari anak-anak masa kini. Letakkan softboard di salah satu sudut kamar anak dan biarkan mereka berkreasi mengisi papan tersebut.

Story Board – Tips :

  1. Story Board – Softboard bisa dibersihkan dengan cara disedot dengan menggunakan penyedot debu
  2. Bila tampilan kain pembungkus softboard sudah mulai Nampak usang, anda bisa menggantinya dengan kain pembungkus yang lain. Ajak anak anda untuk ikut mengganti sarung softboard mereka. Siapa tahu ia punya ide yang lebih unik
  3. Jika anak anda alergi terhadap debu, usahakan membersihkan debu yang menempel di sarung softboard sesering mungkin.

[ Sumber >> Rumah Ide ]

Itulah beberapa informasi seputar story board.

 

468 ad

SEO Powered By SEOPressor