Taman mungil

Taman mungil

SHARE
Taman Belakang
Taman Belakang

Aksesoris Penunjang Taman Mungil

Sepertinya Anda perlu memberi perhatian lebih pada halaman  belakang rumah. Berapa ukurannya, jangan dijadikan masalah. Dengan perencanaan yang matang,  akan tercipta taman mungil, teras kecil  yang indah, dan membuat Anda bangga.  Kalau lahan lumayan luas,  Anda bisa membuat area khusus  untuk BBQ dan kursi-kursi  santai.

Tidak cukup tanah untuk bertanam? Gunakan tanaman dalam pot saja.  Tentukan tema tertentu untuk bentuk dan warna pot yang Anda inginkan, demikian juga jenis tanamannya.  Mengatur ukuran, bentuk dan warna  tanaman yang berbeda-beda adalah kunci sukses untuk taman instan ini.  Taman minimalis dalam pot yang tertata baik  tidak kalah indah dengan taman betulan di atas tanah. Tanaman tropis memiliki keindahan tersendiri karena warna, tekstur, dan posturnya yang umumnya  besar dan menonjol. Pikirkan ini ketika memilih tanaman yang akan menghiasi taman rumah mungil Anda.

Pastikan semua tanaman adalah yang hanya memerlukan perawatan  mudah dan minimal. Pikirkan cermat ketika memilih kursi sudut atau seperangkat  meja kursi luar ruang sebagai pelengkap halaman belakang ini.  Tidak perlu satu set. Gaya eklektik dengan memadu-padankan berbagai furniture, bahkan bekas pakai, justru membuat area ini akan terlihat personal.  Kreatif dengan penggunaan berbagai jenis barang yang difungsikan ganda.

taman mungilMisalnya, baki besar yang dibuat  menjadi meja,  atau kotak-kotak kayu sebagai kursi.  Memilih warna cerah, misalnya untuk cat kursi atau bantal-bantal,  selalu sukses membuat area ini terlihat segar. Jangan lupakan aksen kecil, seperti patung, pot bunga, bahkan air mancur di atas meja.

Jika memungkinkan, ciptakan jalan setapak di sekeliling  taman. Selain untuk keindahan lanskapnya, jalan setapak memberi kesan taman lebih luas karena ada jeda dari kehijauan tanaman. Untuk taman yang cukup luas, jalan setapak bisa berujung pada pergola mini atau kumpulan kursi tempat duduk-duduk.

Desain interior  taman yang benar-benar  menenangkan di aera rumah . Ini memberikan perasaan senang ketika anda melihatnya . Desain taman  memberikan kesejukan ke dalam rumah anda. Memiliki desain taman benar-benar di perlukan untuk orang-orang saat ini karena dunia semakin panas dan polusi udara meningkat dari hari ke hari , kami menganggap  bahwa menciptakan  desain taman mungil dalam rumah dapat menjadi solusi untuk meminimalkan efek pemanasan global. Kami yakin anda juga setuju.

Kami percaya bahwa ada energi  yang kuat di ciptakan dari desain interior taman. Percaya atau tidak  ini tergantung pada anda . Desain taman dapat mewakili kepribadian anda . Jika anda menerapkan desain taman rumah mungil  , maka anda harus seperti hidup sederhana .

Jika tidak, desain taman kecil sulit untuk dibersihkan. Dan itu juga terlihat lebih penuh karena setiap sudut desain taman kecil akan diisi oleh tanaman hijau atau bunga berwarna – warni. Kadang – kadang  tanaman pot atau bunga adalah solusi bagi mereka yang suka desain taman mungil untuk menyimpan lebih banyak ruang taman.

Anda memiliki kesempatan besar untuk mengeksplorasi desain taman anda lebih indah dengan desain interior  seperti patung dan kolam. Patung dan kolam adalah desain interior  yang sangat mungkin dapat anda terapkan dalam desain taman anda.(sumber : Majalah femina,desain rumah keren). Demikian beberapa informasi mengenai Desain taman rumah mungil.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai desain kitchen set tropis, desain kitchen set urban, dan kitchen set klasik. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY