Tren Warna 2015

Tren Warna 2015

SHARE

Marsala, Tren warna 2015

Tren Warna 2015 – Pergantian tahun baru dari 2014 ke 2015 baru saja kita alami, doa dan harapan ditahun yang baru ini pun diungkapkan, agar tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Tak hanya itu, walaupun masih diberada di awal tahun 2015, tren-tren baru di tahun 2015 ini pun banyak bermunculan, baik di bidang fashion maupun desain interior.

Tren apa yang baru di dunia desain interior?? Tren terbaru pada dunia desain interior adalah pada pemilihan warna interior rumah. Warna merah ( Marsala ) diramalkan akan menjadi tren untuk dunia interior. Bagi anda pecinta warna merah, hal ini tentu menjadi kabar yang menggembirakan, karena warna favorit anda menjadi trend warna 2015 ini.

Sebenernya, Marsala itu warna seperti apa sih?? Marsala adalah warna merah bata, warna ini bisa menjadi tren di tahun 2015 ini, menurut Leatrice Eiseman seorang eksekutif director dari Pantone Color Institute mengatakan “ warna Marsala ini dapat memperkaya pikiran, badan dan jiwa, kepercayaan diri dan stabilitas. Marsala juga merupakan bayang-bayang pendekatan yang membawa kita untuk merasakan kehangatannya.”

Tren Warna 2015 - Marsala Pada Pantry

Tren Warna 2015 - Marsala sebagai AksenBila diamati dalam warna merah marsala mempunyai unsur psikologi bila diterapkan dalam interior rumah, yaitu melambangkan gairah, semangatt, dan keberanian. Warna merah marsala membuat mood pemilik rumah menjadi lebih ceria, warna ini juga cocok anda terapkan untuk rumah huni maupun ruang public, dalam interior rumah huni, warna merah marsala ini juga bisa anda jadikan aksen di dalam suatu ruangan, sehingga membuat desain interior rumah anda tampil lebih greget.

Demikianlah sahabat Imania, penjelasan mengenai warna yang akan menjadi tren di tahun 2015 ini, khususnya dalam dunia desain interior.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai tips membersihkan rumah, istana versailles, dan interior butik laxmi taylor. Selamat membaca, Happy design 🙂

Sumber gambar : interiorzine.com

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS