Ini Dia Tren Warna Interior Kekinikan 2018

Ini Dia Tren Warna Interior Kekinikan 2018

SHARE

Penerapan konsep interior dari tahun ketahun selalu berganti. berbicara mengenai konsep interior di tahun 2018 akan banyak sekali prediksi mengenai tren terbaru.

jika pada tahun sebelumnya kamu kerap menemui konsep dengan aksen industrial dan gaya skandinavian yang simple dengan perpaduan warna monokrom hitam , putih, abu-abu, nah .. seperti apa ya tren interior 2018 masa kini ?

Di prediksi pada tahun 2018 ini pilihan warna akan lebih terang dan menyegarkan, kenapa menyegarkan? Karena nantinya akan di temui perpaduan warna hijau seperti tanaman hias didalam atau di luar rumah sebagai dekorasi ruangan.

Bagi kamu yang ingin merenovasi rumah, atau memiliki hunian rumah baru dan ingin mendekorasinya, berikut ini tren interior 2018 yang bisa menjadi referensi konsep interior rumah kamu,,

Pemilihan warna biru dongker dengan hijau perpaduan warna yang cantik, menjadikan mata menjadi segar dan ruangan terkesan elegant, siapa saja yang melihat warna ini akan merasakan rileks. dengan menambahkan tanaman hias membuat perpaduan warna menjadi lebih hidup.

dengan padatnya aktifitas diluar rumah yang rentan memicu stres, perlunya suasana nuansa hijau disetiap sudut rumah, akan menyegarkan dan membuat mood anda menjadi lebih tenang.

 

perpaduan warna cerah mendominasi tren warna interior 2018 ini.

Dengan tren interior 2018 ini, saatnya kamu menyusun rencana untuk menata ulang hunian rumah. Ruang Mana dulu nih yang mau kamu ingin renovasi?

Hubungi team imania di Telp/WA 0851-0442-7777 untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai desain interior yang cocok untuk apartement atau rumah kamu

Ikuti tips menarik lainnya seputar desain interior di imaniadesain.com

Jika kamu mencari kebutuhan kitchen set, wardrobe, dan aksesoris kamar mandi kunjungi website toko online kami, tokoimania.com

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS