Wallpaper Motif Bunga

Wallpaper Motif Bunga

Tips memasang wallpaper motif bunga

 

Wallpaper Motif Bunga

Wallpaper Motif Bunga – Bicara mengenai wallpaper memang tiada habisnya, ada saja desain-desain baru yang muncul dan menarik perhatian. Kemajuan teknologi dan desain interior, berdampak juga dengan kemajuan pada desain wallpaper. Hal ini di buktikan dengan semakin beragamnya jenis atau motif-motif pada wallpaper, seperi motif bunga,motif klasik,motif dengan warna pastel dan lain sebagainya.

Khusus untuk motif bunga, dulu, yang kita tahu adalah wallpaper banyak hadir dalam motif bunga. Namun, seiiring berjalannya waktu, motif wallpaper pun kian beragam, seperti motif garis lurus, lengkung, polkadot, kotak-kotak, dan motif lainnya termasuk motif bunga. Wallpaper dengan motif bunga terus ada sampai saat ini.

Wallpaper motif bunga mempunya daya tarik tersendiri, karena motif bunga memiliki karakter feminin. Bunga dengan aneka warna bisa memberikan kesegaran dan keceriaan pada sebuah ruang. Mungkin disinilah letak daya tariknya.

Apa perbedaan wallpaper motif bunga dulu dengan sekarang?? Dulu, motif wallpaper bunga menggunakan bunga-bunga berkelopak besar dengan aneka warna-warni. Kemudian muncul motif bunga-bunga kecil yang terlihat lebih lembut. Dan saat ini, bunga itu tidak lagi berkelopak banyak, melainkan menjadi sulur-sulur dengan kelopak yang hanya dibagian ujungnya. Motif sulur ini tetap bisa menghadirkan kesan feminin.

Warna yang digunakannya pun biasanya mengarah pada warna-warna natural. Pada ruang-ruang tertentu, penggunaan wallpaper motif bunga bisa membantu memberikan kesegaran pada ruang. Tapi, dengan penggunaan warna-warna gelap atau natural, keceriaannya dalam sekejap jadi lebih elegan.

Tips memasang Wallpaper motif bunga

Amatilah sambungannya

Dalam pemasangan wallpaper motif bunga, hal yang harus diperhatikan adalah bagian sambungannya. Pemasangan wallpaper perlu diawasi supaya pada bagian sambungan, bunganya terlihat benar-benar menyatu. Motif bunga-bunga kecil dengan posisi acak lebih mudah pemasangannya.

Sementara bunga yang berbentuk sulur lebih membutuhkan ketelitian. Meleset beberapa inci akan membuat sulur-sulur itu menjadi tampak “ patah-patah”. Tentunya dinding akan terlihat tidak indah.

Itulah beberapa informasi dan tips dalam pemasangan wallpaper motif bunga.

 

[learn_more caption=”Baca Juga” state=”open”] Desain Walk In Closet

Motif Wallpaper Dinding

Wallpaper Motif Bunga

Wallpaper Motif Klasik

Tips Merawat Wallpaper [/learn_more]


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>