Wallpaper Motif Klasik

Wallpaper Motif Klasik

SHARE
wallpaper motif plastik
wallpaper motif plastik

Tips Lainnya Dalam Wallpaper Motif Klasik

Apakah anda penggemar dengan gaya-gaya interior klasik?? Memang, walaupun perkembangan desain interior sudah beragam, namun, gaya klasik tetap bisa eksis sampai saat ini. Gaya klasik memberikan kesan tersendiri. Selian itu, peminat gaya klasik juga selalu ada sepanjang masa, tak pernah habis. Tidak hanya pada interior saja, tetapi juga pada wallpaper. Wallpaper dengan motif klasik masih sangat diminati. Oleh karena itu, wallpaper klasik juga selalu tersedia.

Wallpaper klasik jaman sekarang hadir dengan cita rasa modern, bahkan bisa menjadi aksen yang manis diruang yang cenderung minimalis. Lantas, wallpaper motif klasik seperti apa yang digunakan saat ini?? Motif klasik yang digunakan wallpaper saat ini adalah yang menggunakan bentuk-bentuk berulang atau berpola. Bunga-bunga dengan garis-garis lengkung tak sepenuhnya ditinggalkan, hanya saja dipadukan dengan pola seperti kotak-kotak.

Cara Pasang Wallpaper Dinding Wallpaper Motif KlasikBagaimana dengan warnanya?? Warna apa saja yang dipakai?? Untuk warna, warna-warna anggun tetap digunakan, seperti marun, emas, atau coklat. Ada juga yang memilih warna ungu untuk menambah suasana romantic di kamar tidur nya yang bernuansa klasik.

Karena biasa menampilkan bentuk-bentuk yang besar, wallpaper motif klasik lebih cocok diaplikasikan pada rumah yang luas. Dengan demikian, kemewahan dan keanggunan bisa ditampilkan secara maksimal. Namun, gaya klasik ini perlu juga di dukung oleh elemen lain dalam rumah seperti kursi, meja, atau lampu.

Klasik Modern

Apa bisa motif klasik digabungkan dengan benda yang berdesain modern?? Untuk anda yang menyukai motif-motif klasik tapi ingin menggabungkannya dengan benda-benda yang lebih modern, bisa menggunakan pilihan klasik modern. Klasik modern?? Why?? Karena, dalam klasik modern tetap menonjolkan cirri-ciri utama klasik, dengan garis-garis lengkung yang anggun, namun, menggunakan warna yang lebih modern, seperti abu-abu.

Anda bisa menyatukan wallpaper ini dengan sofa modern yang polos dengan warna cerah seperti putih, pasangkan juga bantal kursi dengan hiasan motif klasik agar desain ruang terlihat lebih menyatu.

Pernik Klasik

Satu tambahan tips lagi, untuk memperkuat gaya klasik, mungkin anda perlu membeli pernak-pernik yang juga bergaya klasik, seperti cermin yang bingkainya bergaya klasik, meja, atau hiasan-hiasan dinding lainnya.

Itulah beberapa informasi dan tips mengenai wallpaper motif klasik. Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai motif wallpaper dinding, warna wallpaper, dan wallpaper motif bunga. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY