Warna Orange

Warna Orange – Fresh & Warm Orange

Warna Orange

Warna Orange – Sebagai “saudara” warna merah dan kuning, jingga/warna orange juga masih memiliki warna yang serupa. Apa itu?? Warna orange atau jingga memiliki semangat dan kesan hangat yang di dapat dari warna merah, serta kesan ceria yang di dapat dari warna kuning. Dengan karakter/sifat warna orange yang seperti itu, tak heran bila warna ini banyak digunakan untuk membentuk Susana ruang yang dinamis dan penuh antusiasme.

Tahukah anda setiap warna memiliki dampak psikologis yan berbeda-beda?? Seperti warna hijau misalnya, hijau muda berkesan segar dan ceria, sedangkan warna hijau tua, lebih berkesan dingin, formal, dan cocok untuk ruang tamu. Begitu juga dengan warna purple, memiliki karakter yang khidmat dan sacral.

Selain itu, Warna kuning juga mempunyai karakter yang bagus, apa itu?? warna kuning adalah warna matahari. Warna ini juga bisa memberikan kesan gembira dan menyenangkan. Sedangkan aplikasinya dalam interior adalah, kuning bisa diterapkan dihampir semua ruang. Kalau diruang tamu, akan berkesan welcoming, jika di kamar tidur anak, warna kuning bisa membangkitkan energy dan inspirasinya.

Setiap warna memiliki dampak psikologis berbeda-beda. Warna jingga atau orange adalah warna yang unik. Istilahnya “ it makes you immediately start having feelings,”. Kita bisa merasakan karakternya saat hasrat dan kedamaian muncul bersamaan ketika melihat langit senja.

Hubungannya dengan desain interior apa?? Nah, pada penataan interior, penggunaan warna jingga sangat efektif dalam menghidupkan suasana. Namun, warna jingga yang terlalu kuat dan dominan bisa berkesan arogan untuk sebagian orang. Bagi mereka, jingga cukup dihadirkan sebagai aksen pada ruangan untuk member kesan fresh.

Itulah beberapa infomasi seputar Warna Orange.

 

[learn_more caption="Baca Juga" state="open"] Warna Tirai

Interior Kamar Mandi

Meja Belajar

Interior Dapur Minimalis

Sofa Tamu [/learn_more]


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>