Tips Pintar Berkreasi Dengan Warna Wallpaper

Tips Pintar Berkreasi Dengan Warna Wallpaper

SHARE
warna wallpaper

Tips Dalam Memilih Warna Wallpaper

Warna Wallpaper, Ada pendapat mengenai pemasangan wallpaper pada ruangan yang mungil. Pendapat tersebut mengatakan kalau ruang yang sempit ( mungil ) berpantangan memasang wallpaper karena akan membuat ruangan menjadi penuh. Hal ini tentunya tidaklah selalu benar, karena tergantung dari wallpaper itu sendiri, pemilihan atau pemasangan wallpaper dengan pola dan warna yang tepat dapat membantu “ meluaskan ruang yang sempit.”

Banyak faktor yang harus diperhatikan khusus untuk ruangan mungil, karena salah-salah memilih motif wallpapernya, malah menambah mungil ( sempit ) ruangannya. Walaupun begitu, Melalui wallpaper ruang mungil pun bisa “berhias” tanpa harus mengorbankan luasnya. Memang, dalam memilih wallpaper untuk ruang yang mungil haruslah hati-hati, yang harus diperhatikan adalah wallpaper tersebut harus bisa membuat ruang terlihat lebih lega. Ada banyak ragam wallpaper dinding yang bisa anda pilih, yang terpenting adalah harus sesuai atau selaras dengan desain interior ruangan yang lainnya.

Anda dapat memilih warna terang pada wallpaper, warna-warna tersebut yaitu krem, hijau pastel, biru muda, atau pink. Bagaimana bila memilih wallpaper yang bermotif?? Bolehkah?? Tentu saja, anda boleh memasang wallpaper yang bermotif, seperti wallpaper dengan motif bunga misalnya. Asalkan, warna bunga tidak terlalu kontras dengan warna dasar wallpaper, untuk bunganya sendiri pun berukuran kecil, dan memiliki garis-garis yang halus.

Selain bunga, anda bisa juga menggunakan motif kotak-kotak, polkadot ataupun garis-garis. Namun, yang mesti diperhatikan adalah pilihlah motif yang tidak terlalu mengikuti tren, sehingga tidak mudah using. Karena motif yang mudah usang akan memaksa anda untuk sering mengganti wallpaper supaya rumah anda tidak terlihat ketinggalan jaman. Pilihlah warna wallpaper yang kalem. Itulah beberapa tips dan informasi dalam memilih warna wallpaper.

model wallpaper wallpaper

Demikianlah tips dan informasi singkat mengenai warna wallpaper, semoga bermanfaat. Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai material plafon walk in closet, motif wallpaper dinding, dan material dinding walk in closet. Selamat membaca, Happy design 🙂

 

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY